get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024

Detik-Detik Mobil Pikap Bermuatan LPG di Ciamis Tertabrak Kereta Api, 1 Orang Meninggal Dunia

Rabu, 10 Januari 2024 | 18:08 WIB
header img
Detik-detik mobil pikap bermuatan LPG di Ciamis tertabrak kereta api, 1 orang meninggal dunia. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Sebuah mobil pikap bermuatan LPG Bright Gas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Sumur Bandung, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu, (10/1/2024).

Menurut salah seorang perangkat Desa Karangkamulyan, Adang Kartobi, detik-detik mobil bermuatan LPG tertabrak kereta api disaksikan oleh warga sekitar.

Mobil yang datang dari arah selatan itu diceritakan Adang terlempar 20 meter setelah dihantam oleh kereta api dan LPG yang dibawanya berceceran di lokasi kejadian.

"Kalo menurut laporan warga tadi mobil tertabrak di bagian penumpang dan langsung terlempar sekitar 20 meteran. Tadi saat kejadian saya sedang rapat," katanya.

Adang menyebutkan saat mendengar kabar tersebut dirinya langsung ke lokasi kejadian dan saat sampai terlihat kondisi mobil sudah terlempar cukup jauh.

"Saat saya liat di lokasi mobil sudah terlempar dengan kondisi terguling dan muatannya LPG berceceran, untungnya tabung dalam keadaan kosong," kata dia.

Ketika dirinya mendekati mobil, korban sudah nampak di luar kendaraan. Adang menyebutkan ada dua korban yang ada di dalam mobil pickup ini.

Kedua korban bernama Ruhiyat (40) dan Suryadin (30), mereka merupakan warga Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut