get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Banjar, Irma Bastaman Siap Perjuangkan Nasib Perempuan

Selasa, 06 Agustus 2024 | 10:14 WIB
header img
Resmi dilantik jadi anggota DPRD Kota Banjar, Irma Bastaman siap perjuangkan nasib perempuan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Legislator perempuan, Irma Bastaman dari Partai Demokrat siap memperjuangkan nasib perempuan dan anak-anak muda di Kota Banjar, Jawa Barat, melalui jalur politik di parlemen.

"Alhamdulillah keterwakilan perempuan di DPRD Kota Banjar sekarang bertambah, sebagai keterwakilan perempuan, fokus saya tentu ingin membantu mereka," kata Irma usai resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Banjar, Senin (5/8/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar itu mengatakan di daerahnya ini banyak perempuan-perempuan hebat yang memang harus dibantu, dimana mereka berjuang layaknya laki-laki menjadi kepala rumah tangga.

Kemudian mengenai sosial dan ekonomi, di Kota Banjar sekarang, daya beli itu sangat rendah. Lalu soal persoalan ketimpangan sosial dan ketimpangan kemiskinan.

"Tentu hal-hal seperti itu yang akan menjadi prioritas saya dengan harapan perempuan di Kota Banjar nantinya bisa lebih sejahtera serta persoalan daya beli yang rendah, ketimpangan sosial dan ekonomi bisa terselesaikan dan masyarakat bisa hidup sejahtera," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut