get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar yang Terkunci di Jagakarsa 

Kronologi Selebgram Meylisa Zaara yang Alami KDRT Usai Pergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Pria

Rabu, 12 Juli 2023 | 23:18 WIB
header img
Meylisa Zaara. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Heboh di media sosial, selebgram cantik Meylisa Zaara mengalami KDRT dari sang suami. Hal itu dipicu usai Meylisa memergoki suaminya berinisial RK yang diduga selingkuh dengan sesama pria.

Ironisnya, kenyataan pahit yang dialami perempuan asal Tulungagung ini terjadi disaat pernikahannya belum genap setahun.

Saat meminta kejelasan, justru Meylisa mendapatkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kejadian tersebut bermula ketika Meylisa dan suaminya berada dalam satu mobil.

"Awal mula kejadian itu mbak Meylisa mengetahui chat dari dm IG, disitu chatnya mesra, chat antara suami dengan laki-laki,"  kata kuasa hukum Meylisa Zaara, Fitri Ernawati, dalam live preskon beberapa waktu lalu.

Melihat kenyataan tersebut, Meylisa pun syok dan langsung mempertanyakan pada sang suami. Namun, dia justru tak kunjung mendapat jawaban yang jelas, dan malah mendapat tindak KDRT.

 

"Malam harinya, mbak Meylisa merapat ke Polres Kediri Kota untuk melaporkan terkait yang beliau alami, kita sudah laporan secara resmi dan sudah diproses," lanjut Fitri.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut