get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Anaknya Sebagai Caleg DPRD Jabar, Pj Wali Kota Banjar: Saya Netral

DPD Partai Nasdem Satukan Misi dalam Memenangkan Pemilu 2024, Pepi: Kader Harus Bersatu

Kamis, 21 September 2023 | 22:16 WIB
header img
DPD Partai Nasdem Satukan Misi dalam Memenangkan Pemilu 2024, Pepi: Kader Harus Bersatu. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di daerah terus melakukan konsolidasi menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Konsolidasi dilakukan guna memenangkan bakal calon presiden (capres) dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Konsolidari pemenangan Anies dan Cak Imin ini seperti halnya yang dilakukan oleh para pengusur Partai Nasdem dan para caleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten Ciamis.

Caleg DPR RI dari Nasdem, Pepi Tomi Sudrajat, didampingi caleg DPRD Provinsi Jabar, Dani Kuswadani, mengatakan, seluruh pengurus DPD dan kader partai harus bersatu dalam menyukseskan dan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ia menyebut, konsolidasi pemenangan juga dilakukan di DPD Nasdem Kuningan, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Kedatangan kami ke sini (DPD Nasdem Kabupaten Ciamis) untuk bersilaturahmi dengan para pengurus dan bacaleg dalam menyatukan misi memenangkan Pemilu 2024, memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden,” kata Pepi, Kamis (21/9/2023).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ciamis, Wiky, menyampaikan, kedatangan caleg untuk DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar ke Kabupaten Ciamis ini membawa semangat dan motivasi untuk menyamakan persepsi dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Selain silaturahmi, pertemuan ini merupakan momentum yang baik untuk lebih memperkuat dan menambah semangat kader partai dalam memenangkan Pemilu 2024 dan AMIN sebagai presiden dan wakil presiden,” ujar Wiky.  

Ia menambahkan, pada Pileg 2024 mendatang, pihaknya menargetkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Ciamis sebanyak 6 kursi.

"Target kami minimal 1 fraksi atau 6 kursi untuk DPRD Kabupaten Ciamis dengan perwakilan di DPRD provinsi maupun DPR RI,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut