get app
inews
Aa Read Next : 7 Pesepakbola Indonesia Jebolan Pesantren, Nomor 3 Jadi Pemain Andalan Shin Tae-yong

Jumlah Kekayaan Asnawi Mangkualam Pacar Fuji, Ternyata Anak Legenda PSM Tak Kalah Tajir dari Thariq

Minggu, 17 September 2023 | 11:07 WIB
header img
Jumlah kekayaan Asnawi Mangkualam pacar Fuji, tak kalah tajir dari Thariq. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Sebagai kapten Timnas Indonesia, jumlah kekayaan Asnawi Mangkualam pacar Fuji, dinilai sangat fantastis bahkan tak kalah tajir dari Thariq Halilintar.

Tak banyak yang tahu, ternyata Asnawi Mangkualam merupakan anak dari legenda PSM Makassar. Di luar nama besar sang ayah, prestasi yang ditorehkan Asnawi Mangkualam di dunia sepakbola membuat namanya semakin dikenal dan gajinya meroket.

Bahkan karena prestasinya di level Timnas Indonesia maupun klub lokal, Asnawi digaet oleh klub teratas Liga Korea Selatan dengan gaji fantastis.

Di luar sepak bola, Asnawi Mangkualam saat ini dikabarkan resmi pacaran dengan Fujianti Utami, yang diperkuat oleh ucapan sahabatnya, Sadil Ramdani.

"Asnawi Fuji benar tidak?" kata Sadil membacakan qna dari netizen saat Live Instagram. "Benar toh," jawabnya.

Meski hubungannya dengan Fuji diragukan oleh ayah Fuji, Haji Faisal,  nyatanya Asnawi adalah sosok berprestasi di olahraga dan memiliki kekayaan mencapai puluhan miliar rupiah.

Asnawi Mangkualam adalah pria mandiri yang tidak hanya mengandalkan nama keluarganya. Tak seperti Thariq Halilintar yang namanya tebar dan ikut jadi aetis terkenal berkat nama besar keluarganya Gen Halilintar.

Sementara Asnawi meski memiliki ayah seorang legenda PSM Makassar, Bahar Muharram, namun ia tak pernah gembar-gembor. Saat mengikuti seleksi di klub tersebut, Asnawi tidak mengungkapkan hubungannya dengan ayahnya untuk memastikan seleksi yang adil.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut