get app
inews
Aa Read Next : Bule Asal Amerika Serikat yang Bunuh Mertuanya di Kota Banjar Dituntut 18 Tahun Penjara

7 Fakta Siswi SMP Tewas dalam Karung di Mojokerto, Nomor 4 Sangat Tragis

Selasa, 13 Juni 2023 | 19:43 WIB
header img
Siswi SMP di Mojokerto yang ditemukan tewas dalam karung. Foto: Ist

MOJOKERTO, iNewsCiamisRaya.id – Tragis, siswi SMP di Mojokerto tewas dibunuh teman sekelasnya. Korban bernama Aura Enjelie (15) dibunuh secara sadis. Mayat korban dimasukkan dalam karung dan dibuang di bawah jembatan. 

Korban dilaporkan hilang sejak 15 Mei lalu dan ditemukan tewas terbungkus karung di bawah jembatan rel kereta api (KA) Desa Mojoranu, Sooko, Mojokerto pada Selasa, 13/6/2023 dini hari.

Bagaimana pembunuhan siswi SMP di Mojokerto ini terjadi? Simak fakta-faktanya berikut ini.

Fakta Siswi SMP Tewas dalam Karung di Mojokerto

1. Korban Hilang saat Pergi ke Pasar Malam

Kematian siswi SMP Kemlagi Mojokerto berawal dari acara pasar malam di Lapangan Kemlagi pada 15 Mei lalu. Saat itu, korban pamit kepada tantenya untuk pergi melihat pasar malam bersama temannya.

2. Hilang Kontak 30 Menit Berselang

Sebelum dilaporkan hilang, korban sempat berkomunikasi dengan sang ibu sekitar 15 menit setelah keluar rumah. Saat itu, sang ibu mengirimkan pesan WA menanyakan keberadaannya. 

Korban sempat membalas dan mengaku pergi ke pasar malam bersama teman dekatnya, Danil. 

Sekitar 15 menit kemudian, korban kembali dihubungi oleh ibunya karena ada tugas dari gurunya. Namun, pesan itu tidak terbaca. Sang ibu juga mulai panik karena ponsel korban tidak bisa dihubungi.

3. Keluarga Lapor Polisi

Korban yang mendadak hilang dan tidak pulang hingga keesokan harinya membuat keluarga panik. Karena khawatir terjadi sesuatu, keluarga pun melapor ke Polsek Kemlagi. 

Hingga empat hari berselang, keberadaan korban belum juga diketahui. Polisi juga sudah melacak ke beberapa teman, tetapi hasilnya nihil. 

Karena paniknya, ayah korban kembali melaporkan kabar hilangnya sang anak ke Polres Mojokerto dan hasilnya tetap nihil.  

4. Otak dan Pelaku Pembunuhan Teman Sekelas Korban

Fakta pembunuhan pelajar SMP ini benar-benar mencengangkan. Sebab, pelaku pembunuhan merupakan teman sekelas korban sendiri berinisial AB. 

Pelaku AB mengeksekusi korban dengan bantuan seorang teman berinisial AD (19). Ironisnya, otak pembunuhan yakni teman sekelas korban, remaja yang masih di bawah umur.

5. Pelaku Terlacak dari Ponsel 

Setelah 29 hari berselang atau hampir sebulan, keberadaan korban mulai ada titik terang. Hal itu terungkap berdasarkan ponsel korban yang ditemukan polisi di sebuah konter. 

Dari ponsel itulah, polisi berhasil melacak orang-orang yang terakhir berhubungan dengan korban, termasuk terduga pelaku. Hasilnya mengejutkan, sebab korban ternyata telah tewas dibunuh. 

6. Korban Tewas Dicekik

Hasil autopsi terhadap jasad korban, diketahui korban tewas dengan cara dicekik dari depan dan belakang. Selain itu korban juga dipukul kedua pelaku di beberapa bagian tubuhnya.  

7. Mayat Dimasukkan Karung

Kasus pembunuhan siswi SMP di Mojokerto ini terbilang keji. Sebab, setelah dibunuh korban dimasukkan ke dalam karung dan dibuang di bawah jembatan rel kereta api. 

Saat ditemukan, posisi karung berada di kubangan air sehingga terlihat seperti sampah. Menurut pengakuan pelaku, korban sengaja dimasukkan karung dan dibuang jauh dari pemukiman penduduk agar tidak ketahuan.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "7 Fakta Pelajar SMP Mojokerto Tewas dalam Karung, Nomor 5 Bikin Ngelus Dada "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut