get app
inews
Aa Read Next : Mojang Jajaka Kota Banjar Harus Membentuk Generasi Muda yang Kreatif dan Tidak Lupa Sejarah

Menilik Langkah Polisi Kota Banjar Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Sudah Membusuk

Rabu, 28 Februari 2024 | 09:15 WIB
header img
Menilik langkah polisi Kota Banjar ungkap identitas mayat perempuan muda yang sudah membusuk. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polisi berhasil mengungkap identitas mayat perempuan muda yang ditemukan sudah membusuk di Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Diketahui, warga Kota Banjar sebelumnya digegerkan oleh kejadian penemuan mayat seorang perempuan muda tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan pada (25/2) lalu.

Menanggapi informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pantauan iNewsCiamisRaya.id saat polisi melakukan evakuasi, mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuh korban dibungkus kain sprei dan kedua tangannya diborgol plastik serta tubuh yang sudah membusuk penuh belatung.

Lantas, langkah apa yang dilakukan polisi Kota Banjar dalam mengungkap identitas mayat perempuan muda yang sudah membusuk penuh belatung? Simak ulasannya.

Dengan ditemukannya faktor-faktor lain pada mayat yang ditemukan di Kota Banjar, polisi terus melakukan penyelidikan lebih dalam untuk mengungkap kasus ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar, AKP Usep Sudirman, setelah dievakuasi pihaknya melakukan pemeriksaan visum pada korban di Rumah Sakit.

Keesokan harinya, tim Inafis Polda Jabar bersama tim Forensik Polri ikut membantu mengungkap kasus ini. Mereka datang ke RSUD Kota Banjar lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat.

Berdasarkan hasil olah TKP, Usep mengungkap polisi menemukan tiga buah gigi yang copot dari rahang korban. Selain itu, polisi juga mendapatkan serpihan kulit dari jari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut