get app
inews
Aa Read Next : Mojang Jajaka Kota Banjar Harus Membentuk Generasi Muda yang Kreatif dan Tidak Lupa Sejarah

Warga Geram, 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Disoraki saat Akan Rekonstruksi di TKP Kota Banjar

Sabtu, 02 Maret 2024 | 15:44 WIB
header img
Warga geram, 3 tersangka pembunuhan Indriana disoraki saat akan rekonstruksi di TKP Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Ketiga tersangka DA, DP dan MR dihadirkan dalam rekonstruksi pembunuhan Indriana Dewi Eka (25) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur yang jasadnya ditemukan di Kota Banjar.

Dari pantauan iNewsCiamisRaya.id, ketiga pelaku dibawa menggunakan Mobil Jatanras Polda Jawa Barat. Saat tiba mereka dibawa ke bengkel dekat lokasi pembuangan jenazah tempat mereka menginap dan service mobil.

Namun, ketiga pelaku tidak diturunkan dari mobil karena kondisi masyarakat yang antusias menyaksikan adegan rekonstruksi kasus pembunuhan yang jasadnya dibuang di Kota Banjar. Warga geram dan menyoraki para pelaku.

"Huuuu, mana caleg, mana pelaku yang kejam itu keluar, keluar," sorak warga yang akan menyaksikan rekonstruksi TKP Banjar kasus pembunuhan Indriana.

Tak lama kemudian, polisi pun memutuskan untuk mengalihkan adegan rekonstruksi di area Polsek Banjar. Mereka membawa para pelaku pergi dari lokasi penemuan mayat Indriana di Desa Neglasari dan pergi ke Polsek Banjar.

Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi, Danny Yulianto mengatakan saat ini yang dilakukan adalah rekonstruksi kasus pembunuhan yang jasadnya ditemukan di wilayah hukumnya.

"Saat ini Ditreskrim Polda Jabar melakukan rekonstruksi terkait kasus perkara pembunuhan yang mayatnya dibuang di belakang batu gajah Neglasari Kota Banjar," katanya kepada wartawan, Sabtu (2/3/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut