get app
inews
Aa Read Next : Soal Pemotongan TPP ASN di Kota Banjar, AHS: Pemerintah Harus Cari Solusi Cerdas

Terduga Pelaku Pembunuhan Indriana, Perempuan Muda yang Tewas Mengenaskan di Kota Banjar Ditangkap

Kamis, 29 Februari 2024 | 15:02 WIB
header img
Terduga pelaku pembunuhan Indriana, perempuan muda yang tewas mengenaskan di Kota Banjar berhasil ditangkap. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polisi sebut telah berhasil mengamankan pelaku yang telah membunuh Indriana Dewi Eka (25) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

Diketahui, Indriana merupakan korban pembunuhan yang jenazahnya ditemukan di bawah Tebing Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas-Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar pada (25/2) lalu.

Menurut Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Danny Yulianto, pihaknya telah berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan muda yang ditemukan tewas mengenaskan di Banjar.

Namun, Danny menyebutkan saat ini kasus dugaan pembunuhan yang jenazahnya dibuang di wilayah Desa Neglasari, Kota Banjar ditangani langsung oleh Polda Jabar.

"Info terakhir akan ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jabar, karena TKP nya menyebar tidak hanya di Banjar," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (28/2) kemarin.

Danny mengatakan saat ini berdasarkan keterangan yang diterimanya, para pelaku pembunuhan Indriana telah diamankan oleh Polda Jabar.

"Infonya sudah ada yang diamankan oleh Resmob Polda," kata dia.

Adapun terkait motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, Danny mengatakan pihaknya belum bisa memberi keterangan terkait hal itu.

"Kami belum tahu karena yang melakukan pemeriksaan dari penyidik Polda. Nanti jika sudah ada info pasti akan saya sampaikan ya," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut