get app
inews
Aa Read Next : Eks Wali Kota Banjar Herman Sutrisno Cicil Uang Pengganti Kasus Korupsi ke Kas Negara

Sosok Ernie Meike, Ibu Mario Dandy yang Gemar Pamer Tas Mewah Ratusan Juta dan Koleksi Sepatu Mahal

Minggu, 09 April 2023 | 14:00 WIB
header img
Sosok Ernie Meike, Ibu Mario Dandy yang Gemar Pamer Tas Mewah Ratusan Juta dan Koleksi Sepatu Mahal. Foto: MNC Media

Selain itu, Ernie juga pernah mengunggah foto dirinya bergaya di depan dua rumah yang berbeda. Dia juga pernah berfoto di depan Jeep Wrangler Rubicon yang juga digunakan oleh sang putra.

Tersiar kabar pula bahwa dia memiliki restoran bernama Bilik Kayu Heritage Resto, namun hingga saat ini, kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Dikabarkan pula keluarga Rafael Alun memiliki indekos mewah.

Namun hingga saat ini, KPK dan Kementerian Keuangan masih menelusuri seluruh kepemilikan harta milik mantan pejabat DJP itu. Termasuk penelusuran harta yang belum dilaporkan dan memastikan kesesuaian harta yang telah dilaporkan.

Dari LHKPN yang dilaporkan, suami Ernie memiliki total kekayaan senilai Rp56,10 miliar. Harta terbesar yang dimiliki keluarganya adalah tanah dan bangunan yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, dan Manado.

Demikianlah ulasan singkat tentang sosok Ernie Meike, istri mantan pejabat pajak yang disorot publik karena kasus penganiayaan anaknya dan gemar pamer harta.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman IDXChannel dengan judul "Profil Ernie Meike, Istri Rafael Alun yang Gemar Pamer Koleksi Tas Merek Mewah Ratusan Juta"

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul " 6 Koleksi Tas Mewah Ibu Mario Dandy Anak Pejabat Pajak yang Aniaya David, Nomor 4 Tembus Rp80 Juta "

Artikel ini telah diterbitkan di halaman IDXChannel dengan judul "Intip Harga Sepatu Mahal Ernie Meike Mama Mario Dandy, Ada yang Rp18 Jutaan"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut