get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Sabtu 18 Mei 2024

Upaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Ciamis Gelar Pelayanan On The Street Sambil Ngabuburit

Jum'at, 07 April 2023 | 21:15 WIB
header img
Upaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Ciamis Gelar Pelayanan On The Street Sambil Ngabuburit. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Ciamis menggelar Pelayanan On The Sreet sambil ngabuburit di Komplek Stadion Galuh Ciamis, Jumat (7/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, tersedia sejumlah stand dari Bapenda, Disdukcapil, Dishub, DPMPTSP, Bank BJB dan SIM Keliling guna melayani masyarakat yang akan mengurus berbagai administrasi berupa Pajak, Perijinan, SIM, Kependudukan dan Administrasi lainnya.

Selain itu, turut dimeriahkan dengan penampilan live akustik Kepala Bapenda Ciamis, Aep Saefulloh, serta bagi-bagi takjil untuk warga di lingkungan Komplek Stadion Ciamis dan pengendara yang melintas.

 

Seperti salah satu stand dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ciamis, yang dalam kesempatan tersebut turut melayani warga untuk mendaftarkan parkir berlangganan di Kabupaten Ciamis.

"Jadi di stand kami ini, masyarakat bisa mendaftarkan kendaraannya dengan Rp 20 ribu roda 2, dan Rp 40 ribu roda 4, ini berlaku untuk 1 tahun, jadi masyarakat yang sudah mendaftar parkir berlangganan tidak usah membayar parkir ketika hendak memarkir kendaraannya di ruas jalan," kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Ciamis, Achmad Yani.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut