get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kantor Baru Baim Wong Tiba-Tiba Ambruk, Orang-Orang Panik Berhamburan Keluar Gedung

Deretan Kontroversi Paula Verhoeven, dari Konten Prank KDRT hingga Tinggalkan Sang Anak di Mall

Kamis, 23 Februari 2023 | 07:53 WIB
header img
Deretan Kontroversi Paula Verhoeven, dari Konten Prank KDRT hingga Tinggalkan Sang Anak di Mall. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan kontroversi Paula Verhoeven yang selalu menjadi perbincangan publik, menarik untuk disimak. Terkadang istri Baim Wong ini membuat konten prank yang banyak menuai hujatan netizen.

Terkini, sang anak Kiano Tiger Wong, dibuat konten prank oleh Paula Verhoeven. Sang anak pura-pura ditinggalkan Paula di sebuah mal di Jakarta.

Sebelumnya ada juga beberapa konten yang dibuat pasangan suami istri ini seringkali dinilai kurang pantas dan menimbulkan perdebatan yang menjadi sebuah kontroversi.

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (22/2/2023), celebrities telah merangkum deretan kontroversi Paula Verhoeven sebagai berikut.

Kontroversi Paula Verhoeven

1. Konten Prank KDRT

Kontroversi Paula Verhoeven yang pertama dilakukan beberapa waktu lalu, Baim dan Paula membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diupload di kanal YouTube-nya. Dalam prank tersebut terlihat keduanya berpura-pura membuat laporan kasus KDRT di Kantor Polsek Kebayoran Lama.

Dari konten tersebut, tidak sedikit netizen yang berkomentar negatif kepada Baim dan Paula. Mereka dinilai merendahkan Institusi Kepolisian. Atas perbuatannya, mereka pun harus berurusan dengan hukum.

2. Memberikan Bonge Uang Rp500 Juta

Kontroversi dari Paula selanjutnya yaitu saat dirinya memberikan uang sebesar Rp500 juta ke Bonge. Bonge merupakan ikon dari trend Citayam Fashion Week.

Diketahui saat itu Paula memang sudah sering berkunjung ke rumah Bonge. Dalam kunjungannya, Paula sudah menyiapkan dua koper yang berisi uang sebanyak Rp500 juta. Adapun tujuan Paula memberikan uang untuk mengajak Bonge membuat trend Citayam Fashion Week menjadi lebih besar.

Namun sayangnya konten tersebut kembali menjadi perbincangan netizen. Netizen beranggapan jika Paula sedang memanfaatkan Bonge karena perusahaannya yang ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut