get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Diisukan Terlibat Pencucian Uang hingga Ratusan Miliar Rupiah, Ini 5 Sumber Kekayaannya

Perjalanan RANS Entertainment, Berawal dari Channel YouTube hingga Punya Banyak Lini Bisnis

Kamis, 09 Februari 2023 | 09:34 WIB
header img
Perjalanan RANS Entertainment, Berawal dari Channel YouTube hingga Punya Banyak Lini Bisnis. Foto: MNC Media.

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - RANS Entertainment pertama kali mengudara pada 27 Desember 2015, merupakan kanal bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam membagikan kesehariannya di YouTube.

Akun YouTube RANS Entertainment kini memiliki pengikut sebanyak 24,8 juta subscriber, mereka selalu konsisten mengunggah video dan semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Raffi Ahmad selalu melakukan eksplorasi dan membuat gebrakan besar dengan mengajak kerjasama sejumlah pengusaha besar, salah satunya Rudy Salim. Hal tersebut direalisasikan dengan adanya bisnis lainnya yang dirambah oleh RANS, diantara yaitu, Rans Zoo, Rans Cilegon FC, RansVerse, dan masih banyak lagi.

Pada 16 Agustus 2018, RANS Entertainment merambah ke dunia music dengan menciptakan RANS Music yang telah memiliki 910 ribu subscriber terhitung hingga Juni 2022.

Akhir September 2019, RANS Entertainment juga mengeluarkan serial web Mimpiku Jadi Nyata dengan menggandeng top 5 alumni Indonesian Idol Junior, yakni Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa.

Selain itu, RANS Entertainment juga memproduksi serial animasi Si Aa yang menceritakan tentang keseharian anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, bersama keluarganya dan beberapa tokoh fiktif. Serial ini ditayangkan perdana pada 23 Mei 2020.

Lalu, beralih ke dunia esport, RANS Entertainment mendirikan divisi PUBG dengan nama tim Rans Glory pada Juli 2020.

Tak hanya itu, pada 26 Oktober 2021, RANS mengumumkan kemitraan mereka dengan Grup Emtek. RANS juga mengangkat Kaesang Pangarep sebagai komisaris perusahaan mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut