get app
inews
Aa Read Next : 4 Sumber Kekayaan Christian Sugiono, Suami Titi Kamal yang Diisukan Selingkuh

Deretan Potret Artis Cantik Kompak Nonton Konser Sheila on 7, Keren Abis!

Kamis, 02 Februari 2023 | 17:27 WIB
header img
Deretan Potret Artis Cantik Kompak Nonton Konser Sheila on 7. Foto: Instagram

3. Semua tampak bahagia nonton konser

 

Kalau ini sih pose senyum sumringah all-genk. Nia Ramadhani, Titi Kamal, Paula Verhoeven, dan Ussy Sulistiawaty terpantau senyum lebar hingga kelihatan gigi. Bahkan Astrid Tiar di belakang pun senyum kelihatan gigi. Ashanty doang yang senyum gak kelihatan gigi.

4. Ramai banget yang nonton!

 

Dari foto ini, kita bisa lihat kalau konser Sheila on 7 sangat ramai yang nonton. Kita juga jadi tahu kalau para artis ini duduk di spot khusus yang tidak bareng dengan penonton di tribun.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Potret Sederet Artis Cantik Nonton Konser Sheila on 7, Kece Semua! "

5. Walau lelah, tetap harus tampil cantik

 

Kalau dilihat, para artis cantik ini selalu 'on beauty', ya. Jadi, mau situasinya seperti apa, wajah akan selalu tampil cantik. Dari sini juga kita tahu artis kalau nonton konser pakaiannya gak heboh. Makin simple makin nyaman, bukan?

So, itu dia beberapa momen para artis cantik saat nonton Sheila on 7 beberapa waktu lalu. Kalau disuruh pilih, Anda paling suka tampilannya siapa?

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Potret Sederet Artis Cantik Nonton Konser Sheila on 7, Kece Semua! "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut