get app
inews
Aa Read Next : Resmi Menikah di Bali, BCL Ungkap Alasan Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana

Deretan Bisnis Kuliner Artis yang Bangkrut, Nomor 4 Mendapat Kritikan Pedas dari Food Vlogger

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:57 WIB
header img
Bisnis Kuliner Artis yang Bangkrut. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan bisnis kuliner artis yang bangkrut, menarik untuk disimak. Banyak artis tanah air yang mencoba peruntungan dengan merambah menjadi pebisnis. Mereka membuka usaha di bidang kuliner.  

Ternyata bermodal nama besar seorang artis saja tidak menjamin bisnis kuliner yang mereka geluti bisa sukses dan berkembang. Tentu selain ketenaran para artis ini, kualitas makanan, rasa dan harga yang mahal menjadi penyebab bisnis kuliner artis tersebut kalah bersaing dengan kompetitornya.

Lantas, bisnis kuliner artis siapa saja yang mengalami kebangkrutan? Berikut bisnis kuliner artis yang bangkrut dihimpun dari berbagai sumber.

Bisnis Kuliner Artis yang Bangkrut

1. Kuenya Ayu – Ayu Ting Ting


Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting, bisnis kuliner artis yang bangkrut. Foto: Instagram
 

Bisnis kuliner artis yang bangkrut di urutan pertama adalah Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting. Merk Kuenya Ayu milik pedangdut Ayu Ting Ting ini hanya bertahan satu tahun saja. Dilihat dari akun instagram Kuenya Ayu yang sudah tidak aktif lagi, bisnis kuliner ini diketahui sudah tutup.

2. Princess Cake – Syahrini


Princess Cake milik Syahrini, bisnis kuliner artis yang bangkrut. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Princess Cake milik Syahrini Princess salah satu bisnis kuliner artis yang bangkrut. Princess Cake merupakan merek yang digunakan oleh pelantun lagu Sesuatu ini sebetulnya telah memiliki dua cabang yang berada di Bandung dan Bogor.

Sejak tahun 2019 lalu, diketahui bahwa Princess Cake sudah tutup dilihat dari akun instagram Princess Cake yang sudah tidak aktif lagi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut