get app
inews
Aa Read Next : Gugatan Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Tuntut Nafkah dan Hak Asuh Anak

Selain Alami KDRT, Venna Melinda Juga Tak Dinafkahi sang Suami Ferry Irawan Selama 3 Bulan

Jum'at, 13 Januari 2023 | 20:03 WIB
header img
Selain Alami KDRT, Venna Melinda Juga Tak Dinafkahi sang Suami Ferry Irawan Selama 3 Bulan. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Artis Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami Ferry Irawan . Selain alami KDRT, Venna Melinda secara blak-blakan sudah tak diberikan nafkah oleh suaminya  selama beberapa bulan terakhir ini.

Venna mengatakan bahwa Ferry selama tiga bulan belakangan ini tidak memberikan nafkah kepadanya. Sehingga ibunda Verrell Bramasta itu harus menanggung biaya semua kebutuhan keluarganya.

“Dia sudah tidak memberikan nafkah selama 3 bulan ini,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/1/2023).

“Jadi kamu yang membiayai keluarga selama tiga bulan ini?” tanya Hotman Paris Hutapea.

“Iya,” jawab Venna.

Hotman yang merupakan kuasa hukum Venna menjelaskan bahwa ini bukan kali pertama kliennya mengalami KDRT.

Ferry disebut sudah 3 bulan terakhir melakukan kekerasan pada istrinya. Ferry, diungkap Hotman tega melakukan KDRT kepada Venna dengan cara memiting hingga membekap yang menyebabkan luka.

“Ternyata Venna sudah mengalaminya sudah 3 bulan terakhir dengan cara dipiting, dibekap sampai rusuknya itu kata dokter retak,” jelas Hotman.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.


Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Instagram
 

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews  dengan judul " Alami KDRT, Venna Melinda Juga Tak Dinafkahi Ferry Irawan 3 Bulan "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut