get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar yang Terkunci di Jagakarsa 

Viral, Kesaksian Mantan Istri Ferry Irawan Ngaku Alami KDRT selama 12 Tahun hingga Diajak Bunuh Diri

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:08 WIB
header img
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan belum genap setahun. Di awal tahun 2023 datang kabar kurang menyenangkan mengenai rumah tangga pasangan artis tanah air ini. Venna Melinda melaporkan sang suami  Ferry Irawan dengan tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebelum akhirnya resmi menikah dengan Venna Melinda, Anggia Novita, mantan istri dari Ferry Irawan sempat angkat bicara soal sifat asli mantan suaminya itu. Anggia mengatakan, dalam video di akun YouTube Maia AlElDul TV, bahwa dirinya sering kali mengalami KDRT selama 12 tahun menjadi istri Ferry Irawan.

"Banyak yang saya alami sama dia, ya selain dia juga kasar ya. Dia agak kasar kalau misalnya dia marah, dulu dulu dia sering banting pintu terus ditonjokin," ujar Anggia Novita, di kanal YouTube MAIA AlElDul  TV, pada 16 Agustus 2021 silam.

Salah satu hal mencengangkan yang diutarakan oleh Anggia adalah saat Ferry Irawan mengancamnya dengan menggunakan pisau. Bahkan, Ferry disebut sempat mengajak dirinya untuk bunuh diri bersama.

"Ada sih (pengancaman) dia kan punya pisau swiss army gitu ditaruh di leher saya, kita mati bareng ya. Tempat tidur pun gitu ditonjok," papar Anggia.

Sikap kasar Ferry itulah yang rupanya membuat Anggia mantap untuk berpisah. Ia mengaku tak kuat dengan kelakuan kasar suaminya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut