get app
inews
Aa Read Next : Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Nafkah usai Resmi Jadi Ayah Biologis Kekey

5 Artis Paling Sabar Hadapi Isu Kontroversi sang Suami, Nomor 4 dari Anak Biologis hingga Video Syur

Rabu, 04 Januari 2023 | 10:39 WIB
header img
Artis Paling Sabar Hadapi Isu Kontroversi sang Suami. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami di tahun 2022. Isu kontroversi tersebut sempat membuat rumah tangga para artis itu terusik ketenangannya, hingga memicu konflik dengan pihak ketiga.

Isu kontroversi sang suami itu ada yang dihantam isu perselingkuhan, KDRT, hingga peredaran video syur. Namun, para artis tanah air ini lebih memilih bertahan hingga pernikahan mereka masih tetap kokoh sampai sekarang. Tetapi ada juga yang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Netizen memberikan dukungan dan simpati atas kesabaran mereka yang tetap bertahan menghadapi isu kontroversi itu.

Lalu, siapa saja artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami itu? Berikut ulasan Okezone.

Artis Paling Sabar Hadapi Isu Kontroversi sang Suami

1. Via Vallen


Via Vallen artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Foto: Instagram
 

Artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami yang pertama ada Via Vallen. Pedangdut Via Vallen menutup 2022 dengan skandal video syur yang diduga suaminya, Chevra Yolandi. Dalam video yang beredar, pria tersebut terlihat merekam aktivitas seksualnya dan sengaja mengirimkannya kepada seseorang.

Tak ada klarifikasi dari sang pedangdut dan suaminya terkait peredaran video syur tersebut. Namun publik menilai, Via Vallen terbilang sabar menghadapi kontroversi sang suami, apalagi kasus itu mencuat setelah dia kehilangan anak dalam kandungannya.

2. Lesti Kejora


Lesti Kejora artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Lesti Kejora, artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Biasa tampil super mesra di hadapan publik, Lesti Kejora justru mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. Hal itu membuat Lesti dan sang ayah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022.

Setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu tiba-tiba mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama sang ayah dan mencabut laporannya. Lepas dari kasus tersebut, kini rumah tangga Lesti dan Rizky Billar terbilang adem ayem.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut