get app
inews
Aa Read Next : Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

6 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Terlama 5 Tahun dengan Supermodel Asal Rusia

Kamis, 22 Desember 2022 | 06:01 WIB
header img
Mantan Pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram

3. Merche Romero


Merche Romero mantan pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram
 

Merche Romero adalah seorang model dan presenter TV asal Portugal yang terkenal sempat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo sekitar tahun 2005. Saat itu, Ronaldo sembilan tahun lebih muda darinya. Sosialita ini kemudian mengumumkan berakhirnya hubungan percintaannya sekitar tahun 2006.

4. Gemma Atkinson


Gemma Atkinson mantan pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram
 

Gemma adalah satu-satunya wanita Inggris yang pernah dikaitkan dekat  dengan Ronaldo dan merupakan seorang model pakaian dan aktris. Pasangan ini hanya berpacaran sebentar, selama empat bulan di awal tahun 2007.

Cristiano Ronaldo mulai dekat dengan Gemma saat bermain di Manchester United. Salah satu momen manis yang dikenang dalam ingatan Atkinson adalah saat mereka melakukan kencan sederhana di rumahnya. Saat itu, Ronaldo dan Atkinson bahkan hanya minum secangkir teh dan menonton serial televisi yang jauh dari kesan glamor.

5. Paris Hilton


Paris Hilton mantan pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram
 

Paris Hilton juga menjadi salah satu wanita yang mengisi hari-hari Ronaldo kala itu. Mereka terlihat dekat pada tahun 2009. Saat itu, Paris dan Ronaldo terlihat sedang berpesta di klub malam di Los Angeles. Mereka bahkan terlihat nyaman satu sama lain dalam beberapa kesempatan.

6. Irina Shayk


Irina Shayk mantan pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram
 

Salah satu mantan pacar Cristiano Ronaldo paling familiar bagi sebagian fans sepak bola dunia adalah Irina Shayk. Irina merupakan supermodel asal Rusia yang berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2010 hingga 2015.

Artikel ini telah tayang di celebrities dengan judul " 6 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Ada Paris Hilton dan Kim Kardashian "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut