get app
inews
Aa Read Next : Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

6 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Terlama 5 Tahun dengan Supermodel Asal Rusia

Kamis, 22 Desember 2022 | 06:01 WIB
header img
Mantan Pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Selain nama besarnya di dunia sepak bola, deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo tentu sangat menarik untuk dibahas.

Setelah usai perhelatan ajang Piala Dunia 2022 Qatar bersama Timnas Portugal, kini Ronaldo sedang diambang karier sepak bolanya setelah tidak lagi diinginkan Manchester United (MU).

Meskipun demikian, Ronaldo masih diincar Arsenal dan Al-Nassr dari Arab Saudi untuk perkembangan klub masing-masing di liganya. Tim meriam London itu melihat masih ada visi bermain yang brilian dari mantan bintang Real Madrid tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (20/12/2022), celebrities telah merangkum mantan pacar Cristiano Ronaldo, sebagai berikut.

Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

1. Kim Kardashian


Kim Kardashian mantan pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram
 

Kim Kardashian juga sempat diberitakan dekat dengan Ronaldo pada tahun 2010 saat sedang berlibur di Spanyol. Ketika  itu dia terlihat sedang makan malam dan mengobrol dengan Ronaldo di Madrid. Kim Kardashian berkencan dengan Ronaldo tak lama setelah putus dengan pacarnya.

2. Jordana Jardel


Jordana Jardel mantan pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram
 

Jordana Jardel merupakan seorang model asal Brasil yang bekerja di Portugal. Dirinya dikenal sebagai pacar pertama Ronaldo sebagai pemain profesional. Jordana juga merupakan saudara perempuan dari rekan setim Ronaldo kala bermain di Sporting Lisbon, Mario Jardel. Jordana berpacaran dengan Ronaldo dari tahun 2003 hingga 2004.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut