get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

5 Artis Cantik yang Pernah Dituding Pakai Susuk, Nomor 3 Ngaku Pakai Susuk Halal

Jum'at, 09 Desember 2022 | 09:55 WIB
header img
Artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram

3. Dewi Perssik


Dewi Perssik artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang pernah dituding pakai susuk salah satunya Dewi Perssik. Meski telah menginjak usia 36 tahun, sosok Dewi Perssik masih tampil mempesona menghiasi layar kaca Tanah Air. Sebab itu, Dewi dituduh memakai susuk oleh seorang dukun. Lebih lanjut, Pelantun Indah Pada Waktunya ini membantah isu itu dan mengatakan bahwa dukun itu hanya ingin menumpang tenar darinya.

Dewi mengatakan bahwa dia memakai susuk halal. “Susuk saya itu harus halal, misalkan saya harus nikah, ngga boleh berbuat zinah.” Dia juga menambahkan, “Susuknya saya ya susuk yang di atas (Tuhan),” katanya, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (18/8/2022).

4. Inul Daratista


Inul Daratista artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang pernah dituding pakai susuk yaitu Inul Daratista.  Inul Daratista menjadi salah satu artis yang juga dituduh memakai susuk lantaran terlihat awet muda meski sudah berusia 42 tahun.

Namun, tuduhan itu dibantah oleh pemilik goyang ngebor ini. Inul mengaku hanya melakukan perawatan dan menjaga pola hidup sehat sehingga tetap awet muda.

5. Kiki Fatmala


Kiki Fatmala artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Foto: Instagram
 

Yang terakhir, artis cantik yang pernah dituding pakai susuk adalah Kiki Fatmala. Artis Kiki Fatmala juga pernah dituduh menggunakan susuk lantaran dianggap awet muda saat usianya sudah menginjak 53 tahun.

Namun, dia mengaku hanya melakukan olahraga untuk menghindari stres. Tak hanya itu, bintang film ‘Gadis Malam’ ini juga menjaga pola makan dan tidur yang cukup.

Itulah deretan artis cantik Indonesia yang pernah dituding pakai susuk. Padahal mereka mengaku tidak pernah menggunakan susuk untuk menunjang penampilannya yang selalu terlihat cantik.  

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Artis Indonesia yang Pernah Dituduh Pakai Susuk, Angel Karamoy hingga Ayu Ting Ting "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut