get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Indonesia yang Berhasil Membangun Masjid, Nomor 4 Rogoh Kocek hingga Rp1,5 Miliar

7 Artis Wanita Berkali-Kali Menjanda, Nomor 4 Cerai Karena Suami Selingkuh dengan Pria Lain

Jum'at, 25 November 2022 | 16:25 WIB
header img
Deret artis cantik berkali-kali menjanda, ada yang cerai karena suami selingkuh dengan pria lain. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Menjadi janda bukan sesuatu yang dibanggakan bagi seorang wanita. Namun deret artis cantik ini sudah berkali-kali menjanda.

Para artis cantik ini sudah beberapa kali menikah, namun selalu berakhir dengan perceraian. Hingga akhirnya status mereka pun menjadi janda.

Alasan para artis cantik ini untuk bercerai dan menjanda ini berbeda-beda. Ada yang memang karena ketidakcocokan hingga terkuak ternyata suami selingkuh dengan pria lain.

Berikut deretan artis cantik berkali-kali menjanda:

1. Nikita Mirzani : 3 kali nikah 3 kali cerai

\
Nikita Mirzani artis yang berkali-kali menjanda. Foto: Instagram

Nikita Mirzani termasuk dalam daftar artis cantik yang berkali-kali menjanda. Total, artis yang penuh kontroversi ini sudah 3 kali menikah 3 kali cerai.

Ini nama-nama mantan suami Nikita Mirzani mulai dari Nasseru (m. 2006; c. 2007)​, Sajad Ukra (m. 2013; c. 2015)​ hingga Dipo Latief (m. 2018; c. 2019).

Dari ketiga pernikahan tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai 3 orang anak. Namun perceraian Nikita dengan para mantan suaminya hingga kini masih menyiskaan persoalan, seperti masalah nafkah anak.

2. Kalina Oktarani : 4 kali nikah 4 kali cerai

Kalina Oktarani artis yang berkali-kali menjanda. Foto: Instagram

Artis Kalina Oktarani ini dijuluki tukang kawin cerai, lantaran banyaknya ia menikah lalu berakhir dengan bercerai.

Total, Kalina Oktarani sudah 4 kali menikah dan 4 kali cerai. Deret mantan suaminya yakni Deddy Corbuzier (m. 2003; c. 2013)​, Muhammad Hendrayanto (m. 2017; c. 2018)​, Insank Nasruddin (m. 2020; c. 2020)​ dan Vicky Prasetyo (m. 2021; c. 2022).

Dari 4 kali nikah, hanya dengan Deddy Corbuzierlah yang merupakan pernikahan terlama, mencapai 10 tahun. Dari pernikahan itu, Kalina dikaruniai 1 orang anak, Azka Corbuzier.

Dengan Insank Nasruddin, Kalina justru hanya menikah 3 bulan saja kemudian cerai. Saat menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina sempat hamil namun keguguran. Setelah itu, Kalina kembali menjanda untuk yang ke-4 kalinya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut