get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

Mileanis DPW Jawa Barat Targetkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024 dengan 80 Persen Suara

Minggu, 20 November 2022 | 21:56 WIB
header img
Mileanis DPW Jawa Barat Targetkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024 dengan 80 Persen Suara. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Tim Mileanis Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat (Jabar) yang merupakan kolaborasi antara anak-anak milenial dan orang tua, siap menangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Mileanis DPW Jabar, Heri Solehudin Atmawidjaja, dalam acara rapat konsolidasi DPW Mileanis Jabar di Aula Hotel Larissa, Kabupaten Ciamis, Minggu (20/11/2022) Sore.

Heri Solehudin menuturkan, semangat dan spirit berkolaborasi dengan kaum emak-emak maupun anak muda yang berada di daerah serta kota, merupakan salah satu strategi dasar untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

"Tentunya dengan arahan struktur dari DPP, DPW dan DPD, bagaimana kita mengusung emak-emak dan kaum milenial untuk berkolaborasi dengan partai-partai politik yang mengusung Anies sebagai capresnya," ujar Heri.

Ia menegaskan, mileanis optimis pada Pilpres 2024 mendatang akan dimenangkan oleh Anies Baswedan dengan target 80 persen suara di seluruh Indonesia.

"Mudah-mudahan akan bersinergi juga antara relawan dan partai-partai pengusung, sehingga benar-benar mutlak Anies Presiden RI 2024," tegasnya.

Mileanis DPW Jabar menggerakkan lebih kurang seribu relawan milenial maupun emak-emak dari setiap daerah/kota, sehingga sosialisasi bakal calon presiden benar-benar tersampaikan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut