get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pasangan Artis yang Siap Menikah meski Berbeda Keyakinan, Nomor 3 Sudah Tunangan

Pasangan Artis yang Sedang Ikhtiar Memiliki Keturunan, Ada yang Menyerah dan Mengalami Trauma

Sabtu, 19 November 2022 | 15:27 WIB
header img
Pasangan Artis yang Sedang Ikhtiar Memiliki Keturunan. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Terungkap, deretan artis yang sedang ikhtiar untuk memiliki keturunan. Penasaran siapa saja mereka?

Para pasangan artis ini telah menjalani berbagai program hamil untuk memperoleh keturunan. Walaupun ada artis yang sempat hamil, tapi mereka mengalami keguguran dan harus merelakan janin yang dikandungnya.

Meskipun demikian, para artis ini melakukan yang terbaik, melakukan berbagai upaya. Selain ikhtiar secara medis, mereka juga selalu bermunajat memohon pada sang pencipta agar dipercaya untuk memiliki momongan.

Penasaran siapa saja pasangan artis yang tengah berusaha memiliki keturunan? Pasangan artis tersebut adalah sebagai berikut.

Pasangan Artis yang Sedang Ikhtiar Memiliki Keturunan

1. Demian Aditya dan Sara Wijayanto


Demian Aditya dan Sara Wijayanto pasangan artis yang sedang ikhtiar memiliki keturunan. Foto: IG
 

Demian Aditya resmi mempersunting Sara Wijayanto pada tahun 2014 silam. Di awal pernikahan, mereka telah menempuh berbagai upaya untuk mendapatkan keturunan.

Namun Demian akhirnya menghentikan segala program hamil secara medis yang dijalani sejak mendapati sang istri merasa kesakitan hingga mengalami trauma. Meskipun demikian, mereka tetap tidak mau menyerah berdoa kepada Tuhan untuk diberikan buah hati.

2. Fera Feriska dan Fathir Muchtar


Fera Feriska dan Fathir Muchtar pasangan artis yang sedang ikhtiar memiliki keturunan. Foto: IG
 

Fera Feriska dan suaminya Fathir Muchtar menikah pada tahun 2006 silam. Hingga kini, keduanya masih sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

Namun pada tahun 2012, Fera Feriska sebenarnya pernah mengandung anak pertamanya, Sayangnya, ia harus mengalami keguguran dan kehilangan janinnya tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut