get app
inews
Aa Read Next : Deretan Pasangan Artis yang Siap Menikah meski Berbeda Keyakinan, Nomor 3 Sudah Tunangan

Inilah Pasangan Artis Terkaya Indonesia, Nomor 4 Suami Istri Berjuang Melawan Penyakitnya

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:02 WIB
header img
Pasangan Artis Terkaya Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah Pasangan artis terkaya Indonesia, tentu membuat publik penasaran. Memang benar, kehidupan artis identik dengan kemewahan.

Mereka Pun selalu tampil mewah dan glamor dalam berbagai kesempatan. Bahkan para artis tanah air ini tak segan mengumbar kehidupan mewahnya di media sosial.

Deretan pasangan artis ini memang sering menjadi sorotan karena hidupnya bergelimang harta. Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan, mereka bisa menikmati hidup mewah. Bahkan  saking suksesnya, beberapa pasangan artis ini berhasil membangun gurita bisnis mereka.

Penasaran siapa saja pasangan artis terkaya di Indonesia? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (5/12/2022).

Pasangan Artis Terkaya Indonesia

1. Atta dan Aurel


Atta dan Aurel pasangan artis terkaya Indonesia. Foto: Instagram
 

Pasangan artis terkaya Indonesia yang pertama ada Atta dan Aurel. Sama seperti orang tuanya, mereka juga memiliki banyak bisnis. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini pun aktif di media sosial dan memiliki kanal YouTube pribadi. Pasangan ini bahkan dinilai sebagai couple goals banyak orang.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasangan artis terkaya Indonesia. Foto: Instagram
 

Pasangan artis terkaya Indonesia selanjutnya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Orang tua dari Rafathar dan Rayyanza ini memiliki perusahaan bernama Rans Entertainment. Pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini pun memiliki segudang bisnis baik di dunia hiburan dan bidang lain. Bahkan mereka memiliki mesin ATM pribadi di rumahnya loh.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut