get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Artis yang Sedang Ikhtiar Memiliki Keturunan, Ada yang Menyerah dan Mengalami Trauma

Inilah 5 Artis Indonesia yang Punya Kemampuan Indigo, Nomor 3 Ngaku Miliki Teman Kuntilanak

Minggu, 27 November 2022 | 11:06 WIB
header img
Artis Indonesia yang punya kemampuan indigo. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis Indonesia yang punya kemampuan indigo ini menarik untuk diulas. Pada mulanya para artis ini merasa sangat terganggu dengan kemampuan yang mereka miliki.

Pasalnya, mereka sering kaget dengan hal-hal berbau mistis atau penampakan makhluk astral di sekelilingnya. Ada beberapa deretan artis ini tetap membiarkan dan bahkan mengasah kemampuan yang dimilikinya itu.

Mereka justru memanfaatkannya untuk meraih pundi-pundi uang. Tetapi ada juga yang merasa terganggu ketenangannya dan berupaya untuk menutup mata batinnya.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang punya kemampuan indigo? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Kamis (24/11/2022).

Artis Indonesia yang punya kemampuan indigo

1. Ratna Listy


Ratna Listy artis Indonesia yang punya kemampuan indigo. Foto: Instagram
 

Yang pertama, artis Indonesia yang punya kemampuan indigo adalah Ratna Listy. Jika para artis lainnya memiliki kemampuan indigo sejak lahir, Ratna Listy justru tidak. Artis cantik ini perlu mempelajarinya terlebih dahulu untuk mempunyai kemampuan supranatural.

Alhasil, Ratna Listy kini mampu melihat makhluk halus di sekitarnya. Bersama dengan guru spiritualnya, Panglima Langit, wanita 49 tahun ini membuka bisnis yang fokus pada pengobatan non medis dan supranatural.

2. Roy Kiyoshi


Roy Kiyoshi artis Indonesia yang punya kemampuan indigo. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang punya kemampuan indigo selanjutnya Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki kemampuan supranatural. Ia mengaku bisa melihat makhluk halus di sekitarnya.

Pria 35 tahun ini bahkan memiliki koleksi boneka arwah di rumahnya.Maka dari itu, tak heran jika ia sempat didapuk menjadi konsultan supranatural pada sebuah reality show.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut