get app
inews
Aa Read Next : Viral! Motor yang Ditumpangi 2 Siswi SD Nyangkut di Atap Rumah di Tasikmalaya

Malang, Siswi SD Ditendang dan Diinjak Sambil Disorak dalam Kelas, Bak Adegan dalam Film

Sabtu, 19 November 2022 | 07:53 WIB
header img
Viral, tangkapan layar video seorang siswi SD duduk di lantai ditendang dan diinjak. Foto: Widori A

OKU, iNewsCiamisRaya.idViral, media sosial kembali digemparkan dengan sejumlah video yang memperlihatkan seorang siswi SD dianiaya siswa dan siswi di dalam kelas. Bak adegan bully dalam film, siswi tersebut  terduduk di lantai dengan kepala ditendang dari belakang kemudian diinjak dan disorak beramai-ramai oleh teman-temannya.

Kejadian kelam dunia pendidikan tersebut tepatnya terjadi di  Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban tak berdaya hanya bisa menangis saat dianiaya dan disorak beramai-ramai oleh teman-temannya.

Peristiwa penganiayaan tersebut sempat direkam teman sekelasnya dan viral di media sosial. Dalam unggahan video itu tampak siswi yang belum diketahui namanya tersebut, ditendang dan dicaci maki oleh beberapa siswa dalam ruang kelas.

Pada video pertama, terlihat seorang siswi sedang terduduk disoraki teman satu kelasnya. Kemudian terlihat siswa perempuan berjilbab menginjak tas yang diduga milik siswi yang di-bully tersebut.

Kemudian dengan sadisnya, dari belakang seorang anak laki-laki menendang kepala siswi tersebut. Saat bersamaan siswa lainnya memukul meja kelas dan bersorak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut