get app
inews
Aa Read Next : Terbaru, Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang di 2024

Masih Jomblo? Ini Aplikasi Cari Jodoh untuk Muslim

Senin, 14 November 2022 | 19:23 WIB
header img
Aplikasi Cari Jodoh untuk Muslim. Foto: uzmatch

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Anda masih jomblo dan ingin mencari pasangan? Salah satu cara yang sangat mudah untuk mencari pasangan hidup adalah dengan menggunakan aplikasi. Coba saja aplikasi cari jodoh untuk muslim ini.

Jodoh itu di tangan Tuhan, tetapi Anda tetap harus berusaha untuk mencari jodoh yang sesuai dengan harapan. Pada saat ini teknologi semakin canggih, untuk mencari jodoh juga bisa dilakukan dengan lebih mudah. Karena sekarang banyak aplikasi untuk mencari jodoh.

Bahkan saat ini sudah ada aplikasi khusus pencari jodoh muslim. Melalui aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir bertemu jodoh yang berbeda keyakinan. Lantas apa saja aplikasi cari jodoh untuk muslim ini?

Aplikasi Cari Jodoh untuk Muslim

1. Taaruf Id

Aplikasi cari jodoh untuk muslim yang pertama adalah Taaruf ID. Taaruf ID adalah aplikasi yang memanfaatkan GPS pada ponsel Android untuk menemukan pasangan terdekat. Aplikasi Taaruf ID memiliki mesin pencari Jodoh terdekat yang benar-benar siap nikah.

2. Muzmatch

Aplikasi cari jodoh untuk muslim yang kedua ada Muzmatch. Muzmatch adalah aplikasi kencan Muslim yang didirikan oleh Murray Royston Wood dan diluncurkan pada tahun 2015. Tagline-nya adalah 'Where Muslim Single Meet' dan 'Where Muslim meet' dan menekankan pernikahan sebagai lawan kencan biasa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut