get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyanyi Muda Paling Terkenal di Tahun 2023, Nomor 3 Punya Bakat Menyanyi Sejak Usia 2 Tahun

8 Penyanyi Solo Termahal di Indonesia, Ada Penyanyi dan Pencipta Lagu Dangdut Koplo Bahasa Jawa

Kamis, 10 November 2022 | 08:37 WIB
header img
Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 8 penyanyi solo termahal di Indonesia, mulai dari penyanyi pop hingga dangdut koplo bahasa Jawa.

Para penyanyi solo termahal ini bukan hanya berasal dari para penyanyi lawas, bahkan ada penyanyi yang baru debut beberapa tahun terakhir ini.

Walaupun belum lama terjun sebagai penyanyi, kualitas suara dan karya-karya yang mereka hasilkan mampu meraih bayaran yang fantastis. Para penyanyi ini kerap kali merajai tangga lagu musik tanah air.

Lantas, siapa saja para penyanyi ini? Simak deretan penyanyi solo Indonesia termahal berikut ini.

8 Penyanyi Solo Termahal di Indonesia

1. Lesti Kejora


Lesti Kejora Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Penyanyi solo termahal di Indonesia yang pertama adalah Lesti Kejora. Lesti Kejora mulai memasuki industri musik tanah air sejak tahun 2014 silam dengan menjadi kontestan ajang dangdut bergengsi di salah satu stasiun televisi swasta. Keluar sebagai juara, ia banyak mengeluarkan lagu-lagu yang laris manis di pasaran.

Popularitasnya bahkan semakin melejit sejak kehidupan pribadinya banyak terekspos. Maka dari itu, tak heran jika Lesti Kejora memperoleh bayaran super fantastis untuk satu kali manggung, yakni sebesar Rp350 juta.

2. Agnez Mo


Agnez Mo Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Penyanyi solo termahal di Indonesia selanjutnya yakni Agnez Mo. Agnez Mo adalah mantan artis cilik Indonesia yang telah berkiprah di industri hiburan Hollywood. Ia sempat merilis lagu yang berhasil masuk tangga musik Amerika Serikat.

Dengan popularitasnya saat ini, Agnez Mo mendapatkan bayaran yang tak main-main. Ia disebut pernah menerima Rp150 juta saat manggung dengan membawakan 3 lagu saja.

3. Rossa


Rossa Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Rossa salah satu penyanyi solo termahal di Indonesia. Rossa telah terjun ke dunia musik tanah air sejak tahun 1988. Meskipun telah beberapa dekade berkiprah, ia tetap mendapatkan hati di kalangan masyarakat Indonesia.

Penyanyi yang masih sering mengisi soundtrack film populer sampai sekarang ini disebut dibayar Rp150 juta untuk setiap lagu yang dinyanyikan di atas panggung. Rossa bahkan sempat mengaku bahwa ia pernah memperoleh Rp500 juta dalam satu kali manggung.

4. Inul Daratista


Inul Daratista Penyanyi Solo Termahal di Indonesia. Foto: IG
 

Inul Daratista juga merupakan penyanyi solo termahal di Indonesia. Inul Daratista memulai kariernya dengan menjadi penyanyi dari kampung ke kampung. Ia bercerita bahwa dirinya dulu hanya dibayar Rp3 ribu untuk satu kali tampil menghibur penonton.

Namun saat ini, kariernya begitu mentereng hingga masuk dalam jajaran penyanyi solo termahal di Indonesia. Inul Daratista bahkan dibayar sebesar Rp300 juta setiap kali manggung.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut