get app
inews
Aa Read Next : Mendris, Musisi Asal Ciamis Rilis 2 Singel Perdana dengan Nuansa Pop Blues

5 Penyanyi Muda Paling Terkenal di Tahun 2023, Nomor 3 Punya Bakat Menyanyi Sejak Usia 2 Tahun

Minggu, 24 Desember 2023 | 12:32 WIB
header img
Penyanyi muda paling terkenal di tahun 2023. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Dunia musik Indonesia makin perkembangan dengan munculnya sejumlah penyanyi muda berbakat. Tak diragukan lagi, sebagai seorang penyanyi muda profesional, mereka membawa semangat dan inovasi baru ke dalam industri musik Tanah Air.

Penyanyi muda Indonesia yang paling terkenal di tahun 2023 ini, memiliki karakter vokal yang luar biasa dan karya-karya yang berhasil menarik perhatian generasi muda. Mereka tidak hanya memiliki bakat vokal yang memukau, tetapi juga mampu menghadirkan karya-karya yang relevan dan menginspirasi.

Penasaran, siapa saja penyanyi muda Indonesia yang paling terkenal di tahun 2023? Dirangkum dari berbagai sumber, simak artikel berikut ini.

Penyanyi Muda Paling Terkenal di Tahun 2023

1. Tiara Andini


 

Tiara Andini, sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, sempat meniti karier sebagai penyanyi di acara pernikahan. Bahkan, ia punya spesialisasi dalam membawakan lagu-lagu Mandarin di acara pernikahan Tionghoa.

Tiara Andini memang seorang artis serba bisa. Selain menjadi seorang penyanyi yang berbakat, dia juga telah menggeluti dunia modeling sejak kecil, menjadi anggota aktif Jember Fashion Carnaval. Sebagai finalis di ajang Indonesian Idol X, nama Tiara semakin tenar. Selain itu, dia juga mencoba peruntungannya di industri hiburan Tanah Air dengan terjun ke dunia akting.

2. Salma Salsabila


 

Pemilik nama lengkap Salma Aliyyah Putri Mandaya atau lebih dikenal dengan Salma Salsabila, merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023. Perempuan Lulusan Institut Seni Indonesia yang lahir di Probolinggo, pada 12 Februari 2002 ini, berhasil mencuri perhatian banyak orang  termasuk juri dan penonton sejak babak penyisihan. Suaranya yang memukau dan kemampuannya dalam membawakan lagu-lagu dengan penuh emosi telah membuatnya layak mendapatkan gelar pemenang di Indonesian Idol 2023 season ke-XII.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut