get app
inews
Aa Read Next : Bambang Hidayah Ajak Warga Banjar Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Jangan Terpecah Belah

Deklarasi Relawan Anies Priangan Timur Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Minggu, 06 November 2022 | 16:29 WIB
header img
Deklarasi Relawan Anies Priangan Timur Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Relawan Anies Baswedan Priangan Timur lakukan deklarasi untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Deklarasi relawan Anies Baswedan Priangan Timur dilakukan pada Minggu (6/11/2022), bertempat di aula rumah makan di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Relawan Anies Baswedan Priangan Timur untuk mendukung Anies Baswedan menjadi presiden 2024 ini, dihadiri oleh Dede Sudrajat yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, tokoh-tokoh partai politik (parpol) Azis Rismaya Mahmud, Cucu Cahyati, serta tokoh lainnya.

Agus Rusman, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Anies Baswedan Priangan Timur, mengungkapkan, deklarasi Anies Baswedan for President ini sekaligus untuk memperkenalkan dan menunjukkan eksistensi relawan dalam memperjuangkan Anies menjadi presiden 2024.

“Kami relawan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa relawan Anies Baswedan nyata adanya untuk mendukung Anies menjadi presiden 2024,” ujar Agus.

Menurut Agus, relawan Anies Priangan Timur ini terdiri dari para relawan dari Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Garut, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

“Kami relawan mendukung penuh Anies Baswedan menjadi presiden. Saat ini baru nasdem yang sudah mendeklarasikan dukungan untuk Pak Anies, ke depannya mungkin dengan partai lainnya. Komunikasi dengan partai sejauh ini harmonis, bergerak untuk menjadikan Anies sebagai presiden,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut