get app
inews
Aa Read Next : Berbeda Agama, 6 Pasangan Artis Ini Pilih Menikah di Luar Negeri

Deretan Artis Menikah Singkat, Nomor 3 Baru 4 Bulan Bercerai dalam Kondisi Hamil Muda

Senin, 10 Oktober 2022 | 07:00 WIB
header img
Artis menikah singkat. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Setiap pasangan yang menikah sejatinya menginginkan rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan. Tetapi tidak semua pernikahan dapat bertahan seumur hidup, apa yang diinginkan dalam pernikahan tak selalu sesuai kenyataan.

Deretan artis ini menikah singkat dan berakhir dengan perceraian. Sangat disayang kan para artis Indonesia tersebut harus menelan kekecewaan karena kandasnya pernikahan mereka.

Pernikahan mereka yang baru seumur jagung harus berakhir dengan perceraian. Sebab terjadinya perpisahan mereka pun beragam, ada yang karena tidak lagi sepaham hingga dugaan adanya kehadiran orang ketiga.

Lantas, siapa saja artis menikah singkat? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (9/10/2022); 

1. Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro


Artis menikah singkat
 

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga masuk deretan artis menikah singkat. Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Setelah melahirkan anak pertamanya, Bilqis Humaira Razak, pelantun Alamat Palsu itu menggugat cerai Enji pada 27 Januari 2014 Namun menurut Ayu, rumah tangganya dengan Enji telah berakhir hanya dalam waktu 20 hari. Usai bercerai sampai saat ini Ayu Ting Ting masih belum melepas status jandanya.

2. Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo


Artis menikah singkat
 

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik. Bahkan banyak yang menuding pernikahan mereka hanyalah settingan semata. Tak lama setelah keguguran anak pertamanya dengan Vicky, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo yang dinikahinya pada 13 Maret 2021 lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut