get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Manajernya, Ada yang Berakhir dengan Perceraian

Deretan Penyanyi Dangdut Paling Kaya Indonesia, Nomor 3 Dijuluki Penyanyi Dangdut Muda Terkaya

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 10:59 WIB
header img
Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia hidup bergelimang harta dan berpenampilan mentereng, salah satunya Inul Daratista. Foto: Instagram Inul Daratista

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia yang hidup bergelimang harta dan berpenampilan glamor.

Butuh perjuangan dan kerja keras selama bertahun-tahun, maka tak heran sekarang para penyanyi dangdut tersebut bisa hidup mewah.

Kekayaan mereka selalu bertambah bukan saja dari industri hiburan tetapi dari bisnis yang mereka geluti selama ini. Penghasilan mereka cukup fantastis, sebagian dari mereka ada yang memiliki kekayaan yang mencapai miliaran rupiah.  

 Lantas, siapa saja penyanyi dangdut terkaya di Indonesia? Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/11/2021), ini dia mereka.

Inilah deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia.

1. Inul Daratista


Inul Daratista Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Inul memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Namanya lalu melejit di blantika musik dangdut pada era awal 2000-an. Kini, Inul menjadi sosok yang cukup disegani di industri musik dangdut.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini juga masuk dalam deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp300 miliar.

Sumber penghasilan Inul tidak hanya berasal dari dunia hiburan sebagai penyanyi, namun juga dari bisnis di berbagai bidang. Salah satunya, Inul dikenal sebagai pengusaha karaoke keluarga. Gerai karaoke keluarganya itu tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut