get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Ratusan Santri Ponpes Darussalam Ciamis Doakan Korban Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan

Senin, 03 Oktober 2022 | 23:09 WIB
header img
Ratusan Santri Ponpes Darussalam Ciamis Doakan Korban Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal.

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Ciamis gelar doa bersama untuk para korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/20/2022).

Doa bersama dilaksanakan di aula Ponpes Darussalam Ciamis, Dusun Kandang Gajah, Desa Dewasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Senin (3/10/2022) malam. Selain doa bersama, para santri dan santriwati melaksanakan sholat ghaib untuk korban yang tewas dalam insiden kerusuhan Kanjuruhan.

Doa bersama dan sholat ghoib dipimpin langsung oleh Pimpinan Ponpes Darussalam Ciamis Dr. KH. Fadlil Yani Ainusyamsi.

Dalam pernyataannya, kegiatan doa bersama dan sholat ghaib yang dilaksanakan di santri dan santriwati Ponpes Darussalam tersebut merupakan bentuk simpati, kepedulian, dan keprihatinan, atas meninggalnya raturan korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Saya ikut berduka atas terjadinya tragedi di Malang. Dan kami Ponpes Darussalam Ciamis menggelar kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk simpati kepada para korban yang meninggal dalam kerusuhan Kanjuruhan," kata Fadlil.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut