get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Tabrakan 3 Kereta Api di India, Kecelakaan Paling Mematikan Renggut Ratusan Nyawa

Niat Pamer Berhasil Taklukkan Ular Kobra, Pria Ini Malah Tewas Digigit

Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Niat pamer berhasil taklukkan ular berbisa, pria ini tewas digigit. Foto: Times of India

INDIA, iNewsCiamisRaya.id -  Posting di Instagram dengan niat pamer berhasil menaklukkan ular kobra, pria ini malah berakhir tewas. Pria India bernama Bajrangi Sadhu (55) ini tak sadar kalau tangannya digigit sang ular berbisa.

Dalam postingan Instagramnya, terlihat Bajrangi berpose sambil melilitkan ular berbisa ular kobra di lehernya. Kepala sang ular itu dipegang erat Bajrangi.

Namun ternyata pria berusia 55 tahun itu digigit ular berbisa tersebut. Insiden itu terjadi di daerah Auras di bawah distrik Unnao di Uttar Pradesh pada hari Jumat, 23 September 2022.

Detik-detik dan kronologi ular King Kobra menggigit tangan Bajrangi terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Dilansir dari Times of India, Bajrangi Sadhu merupakan warga desa Baniya Khera di Kakori di bawah distrik Lucknow. Dia telah tinggal di desa Bhavna Khera di bawah daerah Aura selama beberapa tahun terakhir dan biasa menjual barang-barang kosmetik di gerobak untuk bertahan hidup.

Pada Jumat sore, seekor ular hitam berbisa mematikan terlihat di bengkel tusukan di daerah milik salah satu Subedar. Setelah menemukan ular berbisa itu di tokonya, Subedar mencoba membunuh ular itutersebut  dengan memukulnya dengan tongkat.

Sementara itu, Bajrangi yang tiba di toko memberi tahu Subedar bahwa ia akan berdosa jika membunuh ular berbisa tersebut. Maka dari itu, Bajrangi  pun menangkap ular itu dan menyimpannya di dalam kotak, dan membawanya keluar dari toko.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut