get app
inews
Aa Read Next : Ular Kobra Sepanjang 3 Meter Kagetkan Warga di Ciamis saat Pulang dari Masjid

Niat Pamer Berhasil Taklukkan Ular Kobra, Pria Ini Malah Tewas Digigit

Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Niat pamer berhasil taklukkan ular berbisa, pria ini tewas digigit. Foto: Times of India

INDIA, iNewsCiamisRaya.id -  Posting di Instagram dengan niat pamer berhasil menaklukkan ular kobra, pria ini malah berakhir tewas. Pria India bernama Bajrangi Sadhu (55) ini tak sadar kalau tangannya digigit sang ular berbisa.

Dalam postingan Instagramnya, terlihat Bajrangi berpose sambil melilitkan ular berbisa ular kobra di lehernya. Kepala sang ular itu dipegang erat Bajrangi.

Namun ternyata pria berusia 55 tahun itu digigit ular berbisa tersebut. Insiden itu terjadi di daerah Auras di bawah distrik Unnao di Uttar Pradesh pada hari Jumat, 23 September 2022.

Detik-detik dan kronologi ular King Kobra menggigit tangan Bajrangi terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Dilansir dari Times of India, Bajrangi Sadhu merupakan warga desa Baniya Khera di Kakori di bawah distrik Lucknow. Dia telah tinggal di desa Bhavna Khera di bawah daerah Aura selama beberapa tahun terakhir dan biasa menjual barang-barang kosmetik di gerobak untuk bertahan hidup.

Pada Jumat sore, seekor ular hitam berbisa mematikan terlihat di bengkel tusukan di daerah milik salah satu Subedar. Setelah menemukan ular berbisa itu di tokonya, Subedar mencoba membunuh ular itutersebut  dengan memukulnya dengan tongkat.

Sementara itu, Bajrangi yang tiba di toko memberi tahu Subedar bahwa ia akan berdosa jika membunuh ular berbisa tersebut. Maka dari itu, Bajrangi  pun menangkap ular itu dan menyimpannya di dalam kotak, dan membawanya keluar dari toko.

Sementara itu, warga memadati toko Subedar setelah mengetahui ular kobra tersebut terperangkap di tokonya dan penasaran ingin melihatnya.

Beberapa penonton penasaran yang ingin membuat gulungan untuk Instagram meminta Bajrangi untuk mengeluarkan ular dari kotak. Karena itu, dia mengeluarkan ular itu dari kotak dan mulai memberikan pose kepada mereka.

Dalam video yang kini viral itu, Bajrangi terlihat berpose bersamsambil pamerkan ular kobra dengan mengatupkan mulutnya rapat-rapat. Dia juga terlihat melilitkan ular tersebut ke leher dan bahunya.

Namun, saat dia berpose untuk pembuat gulungan yang merekamnya di ponsel mereka, ular itu tiba-tiba menggigit Bajrangi.


niat pamer berhasil taklullakn ular berbisa, pria ini tewas digigit. Foto: Times of India

Menyadari hal tersebut, Bajrangi pun membunyikan alarm pertanda bahaya. Penduduk setempat yang melihat hal tersebut bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat.

Setelah menerima informasi tentang kejadian tersebut, mantan anggota panchayat distrik Praveen, warga desa Gerua, memasukkannya ke Trauma Center di Lucknow. Sayangnya, Bajrangi dinyatakan meninggal dunia pada Jumat malam.

Racun dari uar King Kobra itu rupanya sudah menyebar ke seluruh tubuh Bajrangi.

Praveen kemudian membawa mayat Bajrangi ke desa dan memberi tahu anggota keluarga Bajrangi. "Kami telah memberi tahu anggota keluarganya dan juga polisi setempat tentang kejadian itu," katanya seperti dikutip Times of India.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut