get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Ritual Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja, Tradisi untuk Anak Perempuan Memilih Calon Suami

Inilah 5 Anak Artis Jadi Pengusaha, Nomor 3 Bikin Gemas

Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:37 WIB
header img
Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Deretan anak artis jadi pengusaha, selain tenar mereka juga mempunyai orang tua yang memiliki sumber kekayaan yang melimpah. Dan tentu saja mereka tidak luput dari sorotan masyarakat.

Terlahir dari orang tua yang seorang artis, tentu saja suatu anugrah bagi anak-anak ini. Karena secara otomatis mereka ini nantinya yang akan mewarisi usaha atau bisnis orang tua mereka.

Penasaran siapa saja anak artis jadi pengusaha?

1. Rafathar Malik Ahmad -Mylk by Rafathar


Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Anak artis jadi pengusaha pertama yakni dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita memberikan brand sendiri untuk Rafathar. Bocah laki-laki bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad tersebut sudah memiliki brand fashion bernama Mylk by Rafathar. Selain memberikan brand fashion, sebelumnya Raffi dan Nagita juga pernah merilis Snack Rotato yang terinspirasi dari nama sang buah hati pertamanya. Rafathar pun dikabarkan sudah memiliki tabungan sampai Rp2 miliar loh.

2. Kiano Tiger Wong - Bapau Kiano
 

Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven juga tidak ingin menyia-nyiakan bakat berbisnisnya untuk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Kedua pasangan artis yang juga sudah membuka beberapa usaha di bidang kuliner ini memutuskan untuk mulai mengenalkan dunia bisnis kepada sang buah hati. Baim Wong lantas meluncurkan brand kuliner untuk anaknya yang bernama Bapau Kiano.


3. Gempita - Gill by Giselle Mini


Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Anak perempuan dari artis Gisella Anastasia dan Gading Marteen yakni Gempita juga tidak mau kalah dengan sang mama. Dia memiliki bisnis di bidang fashion. Bisnis tersebut yakni fokus di bidang baju anak dengan merek bernama Gill By Giselle Mini. Sebagai pebisnis cilik, Gempi juga beberapa kali menjadi model untuk baju-bajunya. Alhasil banyak netizen khususnya ibu-ibu yang gemas melihatnya.

4. Arsy dan Arsya - ARSYxARSYA
 

Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Anak artis jadi pengusaha dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Mereka memiliki bisnis mulai dari kecantikan, kuliner dan fashion. Ashanty dan Anang memberikan brand bisnis untuk Arsya dan Arsy yang berfokus di bidang fashion dan menawarkan busana muslim khusus untuk anak-anak, yakni bernama ARSYxARSYA. Selain menggunakan nama anaknya sebagai brand, Ashanty juga menjadikan kedua buah hatinya itu sebagai model produknya.


5. Ryshaka Anak Artis Ryan Delon - Babygottsyle


Anak Artis Jadi Pengusaha. (Foto: Instagram)

Putra sulung dari pasangan artis Ryan Delon dan Sharena yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang ini terkenal memiliki tampilan fashion yang cukup stylish.  Meski baru berumur 7 tahun, ketampanan Rrshaka nampaknya tidak kalah dari sang ayah. Dia juga mewarisi bakat fashionista dari kedua orangtuanya.

Delon menularkan bisnis fashion kepada Rshaka sejak berusia 6 bulan. Usaha fashion atau clothing line miliknya itu bernama Babygottstyle. Brand milik Rshaka ini menjual beragam pakaian anak laki-laki. Bahkan, Ryshaka juga menjadi model dari produk pakaiannya sendiri.  Itulah deretan anak artis jadi pengusaha yang jadi sorotan netizen.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut