get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Ini 9 Fakta Mengerikan Kasus Mutilasi Mahasiswa di Sleman

Tragis, Terlalu Bahagia Lulus Ujian Akhir Mahasiswa Ini Meninggal Dunia

Minggu, 31 Juli 2022 | 15:12 WIB
header img
Mubarak Hussein Sayed Abdel Jalil meninggal karena terlalu senang lulus ujian akhir (Foto: NewsFlash)

KAIRO, iNewsCiamisRaya.id - Karena terlalu bahagia mengetahui hasil ujian akhirnya lulus, Seorang mahasiswa di Mesir meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dia adalah Mubarak Hussein Sayed Abdel Jalil (22) yang merupakan mahasiswa Jurusan Geologi, Fakultas Sains, Universitas South Valley di Qena.

Mubarak menerima amplop pengumuman dan senang bukan main setelah melihat hasilnya dinyatakan lulus. Pada saat itu juga Mubarak mengeluh sakit luar biasa di dada kiri lalu dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh keluarganya.

Dokter lalu menjelaskan Mubarak mengalami serangan jantung dan dinyatakan meninggal. Pasien baru saja menyelesaikan tahun terakhirnya di Universitas South Valley. Jenazah Mubarak kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Al Jarfiya.

Kisah Mubarak menjadi viral setelah diberitakan oleh media lokal. Netizen menyoroti sosok sopan Mubarak dan mahasiswa yang ulet.

Rektor Universitas South Valley Youssef Gharbawy menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Meski kematiannya akibat serangan jantung, kantor Jaksa Penuntut Umum setempat tetap menyelidiki kematian Mubarak karena menjadi perhatian publik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut