get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Berstatus Janda, Masih Betah Sendiri Selama Bertahun-Tahun

5 Alasan Janda lebih Menggoda di Mata Pria, Nomor 3 Paling Menarik Perhatian

Jum'at, 29 Juli 2022 | 20:01 WIB
header img
5 Alasan Janda lebih Menggoda di Mata Pria, Nomor 3 Paling Menarik Perhatian. (Foto: ilustrasi/Pinterest)

ADA beberapa fakta yang menunjukan bahwa status janda seseorang, sangat menarik perhatian kaum pria. Hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka, pasalnya cukup banyak bukti yang menunjukan demikian.

Tidak dipungkiri, perempuan yang sudah pernah menikah tentu saja mereka lebih berpengalaman, karena mereka pernah berurusan dengan pria sebelumnya dalam berumah tangga.

Inilah 5 fakta mengapa janda kadang lebih menggoda dan menarik perhatian kaum pria.

Setidaknya ada 5 fakta yang berisi alasan mengapa janda lebih menggoda dan menarik lawan jenis.

Fakta-fakta itu adalah sebagai berikut:

1. Mandiri

Dari fakta-fakta yang ada, perempuan yang berstatus janda biasanya lebih memiliki kemandirian. Sebab, dia berani memutuskan untuk hidup sendiri dan terpisah dari pria sebelumnya. Karena itulah, secara mental, kemandirian tekah terbentuk dan siap hidup sendiri. Nah, sikap mandiri ini sering menjadi salah satu hal yang menarik perhatian kaum adam.

2. Punya sikap yang tegas

Seorang perempuan yang menjadi janda, terutama karena berpisah dengan suami sebelumnya tentu memiliki sikap tegas. Ketegasan itu terlihat pada saat dirinya memutuskan untuk berpisah. wanita berstatus janda yang memiliki sikap tegas dan tidak banyak menuntut. Hal tersebut dikarenakan janda lebih tahu apa yang ia butuhkan dan tidak ingin menjadi beban orang lain.

3. Tak suka permainkan cinta

Perempuan yang berstatus janda kebanyakan tidak suka mempermainkan cinta. Hal ini karena dirinya berkaca pada pengalaman sebelumnya, yaitu gagal dalam berumah tangga. Tentu hal ini dijadikan pelajaran yang sangat berharga.

Karena itulah wanita berstatus janda biasanya akan lebih selektif dan tidak suka mempermainkan cinta. Sebab mereka tidak ingin gagal untuk kedua kalinya.

4. Lebih bersikap dewasa

Kedewasaan seseorang menjadi salah satu magnet lawan jenis. Sebagian laki-laki memiliki ketertarikan kepada perempuan yang memiliki sifat dewasa. Sikap dewasa inilah yang dimiliki oleh seorang janda. Janda telah mengalami pengalaman berupa terpaan masalah dalam rumah tangga, ini yang menjadikan dirinya dewasa dalam menghadapi hidup.

5. Berpengalaman

Jelas saja, seorang yang telah menyandang status janda, tentu akan lebih bepengalaman. Sebab, mereka pernaj menjalani masa berubah tangga setelah menikah. Seperti pengalaman dalam urusan rumah tangga, membagi waktu, hingga urusan 'ranjang'.

Itulah rangkuman fakta-fakta, mengapa seorang yang berstatus janda lebih memikat dan memiliki daya tarik bagi kaum laki-laki. 
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut