Mengenal Kang Danial, Calon Wakil Wali Kota Banjar yang Sederhana dan Merakyat

Budiana Martin
Mengenal Kang Danial, calon Wakil Wali Kota Banjar yang sederhana dan merakyat. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Politikus yang turun ke rakyat saat menjelang pemilu, sudah menjadi hal yang tidak asing lagi.

Mereka kerap melakukan pencitraan agar terkesan merakyat dengan harapan bisa meraih suara yang signifikan.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Dani Danial Muhklis. Calon Wakil Wali Kota Banjar nomor urut 04 ini sudah dikenal jauh-jauh hari oleh rakyat Kota Banjar, khususnya anak muda.

Seperti diceritakan seorang pedagang gorengan, Firgi (21) warga Desa Balokang, Banjar. Ia mengaku sudah mengenal Kang Danial sejak lama.

"Ya tau dari lama, Kang Danial itu seorang budayawan yang ramah, dan baik," katanya saat ditemui ketika Firgi berjualan gorengan keliling di Balokang, Kamis (24/10/2124).

Bahkan, Firgi mengaku, beberapa waktu lalu dirinya beserta keluarga didatangi langsung oleh calon wakil wali kota Banjar pasangan dari Bambang Hidayah.

Firgi menceritakan dirinya didatangi Kang Danial karena sebelumnya mengirim pesan lewat media sosial yang diyakininya bahwa akun tersebut milik Dani Danial Muhklis.

"Awalnya mengirim pesan ke akun facebook yang saya kira itu milik Kang Danial. Saya kirim pesan dengan memperkenalkan diri bahwa saya tukang gorengan keliling yang mengenal bapak," katanya.

"Setelah itu, besoknya tiba-tiba ada Kang Danialnya ke rumah dengan menggunakan mobil kolbak. Awalnya gak percaya karena merasa mimpi, Kang Danial juga saat itu datang ada ke rumah sendirian," kata dia menambahkan.

Dalam moment Kang Danial mendatangi rumahnya, Firgi menceritakan bahwa pada saat itu, calon wakil wali kota Banjar nomor urut 04 ini datang bersilaturahmi, cerita-cerita sama keluarga dan menemaninya membuat gorengan yang akan dijualnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network