get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Dani Danial Siap Jadi Calon Wakil Wali Kota Banjar di Pilkada 2024, akan Dipinang Siapa?

Senin, 08 Juli 2024 | 18:36 WIB
header img
Dani Danial siap jadi Calon Wakil Wali Kota Banjar di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Nama Dani Danial Mukhlis terus jadi sorotan setelah menyatakan siap mengikuti kontestasi di Pilkada Kota Banjar 2024.

Namun, dalam kesiapannya tersebut, Dani Danial menyatakan siap maju di Pilkada 2024 sebagai calon wakil wali kota bukan Banjar satu (calon wali kota).

Pernyataan tentang kesiapan dirinya untuk maju menjadi calon wakil wali kota muncul dalam gambar yang memajang foto dirinya dengan tagline "Menuju Banjar 2024, Siap Kerja Nyata Demi Kemajuan Bersama".

Kemudian dalam gambar tersebut Danial mencantumkan slogan tentang dirinya yaitu Muda, Beda Berdaya dengan dilengkapi foto dirinya sebagai bakal calon wakil wali kota Banjar.

Siapa yang Akan Meminang Dani Danial?

Menanggapi hal tersebut, Dani Danial mengatakan saat ini dirinya belum bisa menerangkan terkait siapa yang akan meminangnya di Pilkada Banjar.

Namun, mantan Ketua KPU Kota Banjar periode 2013-2023 itu mengaku bahwa langkah-langkah politik yang dilakukannya terus bergerak ke arah yang positif.

Danial mengaku saat ini dirinya telah mendapatkan sinyal dari beberapa partai politik untuk kendaraannya di Pilkada Kota Banjar 2024.

"Sekarang saya masih dan terus fokus di parpol yang diikuti konvensi di dalamnya. Partai-partai itu diantaranya Demokrat, PAN dan Hanura. Insyaa Allah sinyalnya positif," ucapnya, Senin (8/7/2024).

Ia mengatakan bahwa dirinya menyatakan siap menjadi calon wakil wali kota karena telah ada komunikasi politik yang telah dibangun dengan sejumlah partai.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut