Demokrat Targetkan Kemenangan Herdiat-Yana 80 Persen Suara di Pilkada Ciamis 2024

Andri M Dani
Demokrat targetkan kemenangan Herdiat-Yana 80 persen suara di Pilkada Ciamis 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - DPC Partai Demokrat Ciamis menarget kemenangan pasangan Herdiat-Yana (H-Y) dengan raihan 80 persen suara pada Pilkada 2024 dengan hari H 27 November 2024 nanti.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, H Anjar Asmara pada kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 yang dihadiri ratusan kader/struktural Demokrat Ciamis di Hotel Tyara Plaza Ciamis, Selasa (15/10/2024) siang.

Kegiatan Dikpol dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 tersebut dihadiri langsung oleh Paslon tunggal Pilkada Ciamis, Cabup H Herdiat Sunarya dan Cawabup H Yana D Putra serta Kepala BPOKK DPD Demokrat Jabar H Ahmad Bajuri.

Sebagai bukti komitmen Demokrat mengusung pasangan H-Y menurut Anjar seluruh kader Demokrat di semua tingkatan baik tingkat kabupaten, kecamatan hingga ranting (desa/kelurahan) untuk datang ke TPS pada hari H Pilkada 2024 tanggal 24 November 2024 nanti.

"Dan mencoblos Paslon nomor urut 2 yang ada gambarnya di surat suara," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, H Anjar Asmara pada kegiatan Dikpol dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 tersebut.

Tak hanya datang ke TPS tetapi kader Demokrat di Ciamis katanya juga akan melakukan langkah-langkah strategis mengajak warga masyarakat datang ke TPS untuk memilih pasangan H-Y.

Langkah-langkah strategis untuk memenangkan paslon tunggal H-Y tersebut menurut Anjar sudah menjadi bagian kerja dari para kader 18 partai pengusung pasangan H-Y.

"Dengan kerja kompak kader partai koalisi pengusung, diyakini pasangan H-Y akan menang  pada Pilkada Ciamis dengan raihan 80 persen suara," imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network