Berujung Gugatan Cerai, Inilah Kisah Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven

Syifa Fauziah/Eni Pepin Lusiani
Kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelum berujung gugatan cerai. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven menarik untuk dibahas. Keduanya selalu terlihat harmonis di depan publik, bahkan kerap membagikan momen keluarga melalui kanal YouTube mereka.

Namun, pada 8 Oktober 2024, Baim Wong mengajukan talak cerai atas Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berita ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat perjalanan cinta mereka yang semula tampak penuh kebahagiaan.

Permohonan talak cerai yang dilayangkan oleh Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani tercatat resmi dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Sebelum mendaftarkan talak cerai, rumor mengenai keretakan hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah cukup santer terdengar. Namun, baik Baim maupun Paula memilih untuk tidak memberikan komentar atau klarifikasi terkait rumor tersebut.

Slamet, sopir Baim Wong, pada 15 September 2024, mengonfirmasi bahwa Baim dan Paula sudah tinggal terpisah. “Mas Baim memilih tinggal di kantor, sementara Mbak Paula di rumah mereka bareng anak-anak,” ujarnya pada waktu itu.

Lantas, bagaimana kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven? Berikut perjalanan cinta mereka sebelum  berujung di PA Jaksel.

Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven

1. Awal Mula Kenal

Ternyata, perjalanan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven diawali dengan usaha Baim meminta bantuan seorang teman untuk dikenalkan dengan Paula. Namun, upaya tersebut tidak langsung terealisasi. Sekitar dua bulan kemudian, sang aktor mencoba mengambil inisiatif dengan mengirimkan pesan langsung ke akun Instagram model cantik berdarah Belanda-Tionghoa tersebut. Sayangnya, pesan tersebut tidak direspons oleh Paula pada saat itu.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network