Berujung Gugatan Cerai, Inilah Kisah Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven

Syifa Fauziah/Eni Pepin Lusiani
Kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelum berujung gugatan cerai. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

2. Akhirnya Baim dan Paula Dekat

Setelah berbagai usaha dilakukan, Baim Wong akhirnya berhasil berkenalan dan menjalin kedekatan dengan Paula Verhoeven. Dalam waktu yang sangat singkat, hanya 10 hari setelah mengenal satu sama lain, Baim memberanikan diri untuk menyatakan cinta pada Paula. Meskipun sempat menunda memberikan jawaban, Paula, yang saat itu berusia 37 tahun, akhirnya menerima cinta Baim dan mereka resmi berpacaran.

3. Momen Lamaran yang Unik

Momen lamaran Baim Wong kepada Paula Verhoeven benar-benar unik dan penuh kejutan. Baim memutuskan untuk melamar Paula dengan cara yang tak biasa -mengenakan kostum badut- saat Paula sedang menikmati momen santai bersama keluarganya di Bali. Paula, yang awalnya merasa takut, kaget, dan bahkan sempat panik, akhirnya menerima pinangan Baim.

4. Resmi Menikah

Setelah menjalani 8 bulan masa pacaran, Baim dan Paula akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka mengucap janji suci pada 22 November 2018 dalam sebuah pesta pernikahan mewah dan meriah. Acara tersebut dihadiri oleh banyak rekan artis dan tokoh penting. Pernikahan ini menjadi sorotan publik, mengingat keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi dan populer di dunia hiburan.



Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network