Teror Lempar Batu Hantui Warga Balokang Kota Banjar

Budiana Martin
Teror lempar batu hantui warga Balokang Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Isu teror misterius di Kota Banjar membuat warga semakin resah. Pasalnya, aksi teror ini semakin menyebar ke beberapa wilayah Banjar.

Warga di sejumlah wilayah Banjar banyak mengalami aksi teror ketuk pintu. Namun berbeda dengan warga Dusun Cibeureum, Desa Balokang, Banjar.

Nci (29) warga RT 02 RW 01 Dusun Cibeureum, Balokang, Banjar mengatakan bahwa tetangganya baru saja mengalami teror lempar batu.

"Iya, semalam itu sekitar pukul 18.00 WIB tetangga saya ada yang teriak, katanya rumahnya ada yang melempar pakai batu," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (15/9/2024).

Ia menjelaskan aksi teror lempar batu ini tidak berbeda jauh dengan teror ketuk pintu yang telah terjadi di beberapa wilayah di Kota Banjar.

"Kejadiannya hampir sama dengan ketuk pintu, jadi ada yang melempar batu ke rumah, dan saat didekati tidak ada sosok yang terlihat. Namun bukti batu-batu ada," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (15/9/2024).

Kemudian, Nci mengatakan setelah kejadian itu, warga sekitarpun berkumpul dan katanya ada warga lainnya yang sempat melihat sosok pria remaja tidak dikenal menggunakan pakaian serba hitam lari ke kebun dekat lokasi.

"Saat itu warga langsung berkumpul, terus ada tetangga lain yang melihat sosok pria tidak dikenal pakai baju hitam lari ke kebun," kata dia.

Merasa gelisah dengan aksi teror misterius lempar batu, warga pun melapor kejadian ini ke pihak RT setempat.

"Kami semalam pun langsung lapor ke pak RT karena takut kejadian ini terjadi lagi," ujarnya.

Ketua RT setempat, Dede membenarkan bahwa ada kejadian teror yang membuat warganya resah.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network