Kalahkan Bapenda 4-1, Disdik Juara Kompetisi Sepakbola Antar SKPD Pemkab Ciamis

Andri M Dani
Kalahkan Bapenda 4-1, Disdik juara kompetisi sepakbola antar SKPD Pemkab Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Kompetisi sepak bola antar Dinas/SKPD Lingkup Pemkab Ciamis 2024 tersebut digelar oleh SP3OR Disbudpora Ciamis. Diikuti 22 Dinas/SKPD Lingkup Pemkab Ciamis plus BJB sebagai sponsor.

Kompetisi yang berlangsung sejak Senin (26/8/2024) tersebut dengan sistem gugur (knock out), yang kalah setiap laga langsung tersingkir. Sampai laga final, Rabu (11/9/2024) sore berhadapan Disdik vs Bapenda.

Menurut Sekdis Disbudpora Ciamis, Ega al Kautsar kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (11/9/2024) Kompetisi sepak bola antar Dinas/SKPD yang pertama kali digelar ini untuk mendapatkan pemain-pemain sepak bola mumpuni dari tiap Dinas/SKPD.

"Targetnya untuk membentuk tim PS Pemda Ciamis yang kuat untuk menghadapi POR Pemda se Jabar tahun depan berikut Porsenitas (antar kabupaten/kota perbatasan Jabar-Jateng," ujar Ega.

Setelah usai Kompetisi Sepak Bola antar Dinas/SKPD menurut Ega akan berlanjut dengan Cabang Olahraga (Cabor) lain, yakni bola voli. Juga segera digelar kompetisi bola voli antar Dinas/SKPD dalam rangka membentuk Tim Voli Pemkab Ciamis yang kuat.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network