Kalahkan Bapenda 4-1, Disdik Juara Kompetisi Sepakbola Antar SKPD Pemkab Ciamis

Andri M Dani
Kalahkan Bapenda 4-1, Disdik juara kompetisi sepakbola antar SKPD Pemkab Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Tim Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis keluar sebagai juara kompetisi sepakbola antar Dinas/SKPD lingkup Pemkab Ciamis setelah mempecundangi tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dengan skor telak 4-1 pada laga final yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (11/9/2024) sore WIB.

Laga final antara Disdik dan Bapenda tersebut menampilkan permainan yang enak ditonton. mirip pertandingan liga dengan dukungan suporter fanatik kedua tim.

Lazimnya pertandingan sepak bola antar Dinas, para pemainnya adalah para PNS/ASN, P3K maupun karyawan non ASN.

Pada laga final tersebut, Tim Bapenda Ciamis, diperkuat langsung Kepala Bapenda Dr Aep Saefulloh. Kadisdik Ciamis, Dr Erwan Dermawan juga turun merumput memperkuat timnya, Disdik Ciamis.

Bobotoh kedua tim memenuhi tribun VIP sejak awal laga final tersebut.

Skuad Disdik tampil meyakinkan dan sukses mengalahkan Bapenda dengan skor telak 4-1. Satu-satunya gol balasan dari Bapenda dicetak Ronald lewat sundulan menjelang menit akhir babak pertama.

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun pada babak kedua, Tim Disdik menunjukkan kelasnya sebagai tim tak terkalahkan sejak awal kompetisi yang dimulai Senin (26/8/2024) bulan lalu. Pada babak kedua tersebut Disdik mencetak 3 gol kemenangan, sehingga laga final ditutup dengan skor 4-1 untuk kemenangan Disdik.

Disdik keluar sebagai juara Kompetisi Sepak Bola antar Dinas/SKPD lingkup Pemkab Ciamis yang baru pertama kali digelar tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network