Pengamat Nilai Jojo Juarno Punya Kans Pimpin Kota Banjar

Budiana Martin
Pengamat nilai Jojo Juarno punya kans pimpin Kota Banjar. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Anggota DPRD Kota Banjar, Jojo Juarno memiliki kans besar dalam pemilihan kepala daerah di Banjar. Jojo dinilai pas memimpin Banjar kedepan lantaran sederat kompetensi dan pengalamannya.

Pernyataan tersebut disampaikan pengamat politik di Kota Banjar, Andi Maulana S.H.,M.H., ketika mengomentari ramainya perbincangan mengenai majunya Jojo Juarno di Pilkada 2024.

Andi memaparkan ada faktor mengapa Jojo pantas memimpin Kota Banjar. Pertama soal pengamalam, Jojo dinilai memiliki kapasitas kongkret lantaran sudah berapa periode menjadi wakil rakyat.

"Jojo itu merupakan sosok anggota legislatif yang memiliki jiwa kepemimpinan, sosoknya pun sangat dicintai masyarakat, itu di buktikan dengan beberapa periode dirinya menjadi wakil rakyat," katanya, Selasa, (6/8/2024).

Kemudian Jojo dinilai mampu mengatasi persoalan Kota Banjar saat ini, yaitu rendahnya daya beli masyarakat, pekerjaan yang sulit. Sebagai sosok yang memiliki latarbelakang sebagai pengusaha, Andi yakin politisi dari Partai Gerindra ini mampu menyelesaikan persoalan itu.

"Masalah daya beli rendah, banyaknya pengangguran, dan banyak lagi persoalan ekonomi lainnya meurut saya sebagai pengusaha beliau (Jojo) sangat tepat dan bisa mengatasi masalah tersebut," ucapnya.

Bahkan, diketahui bersama, Jojo selama ini merupakan anggota legislatif yang paling santer memperjuangkan masalah-masalah demikian di ranahnya sebagai wakil rakyat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network