Rombongan Pertama Jamaah Haji asal Ciamis Tiba Malam Ini, Satu Orang Masih Dirawat di Mekah   

Andri M Dani
Rombongan pertama jamaah haji asal Ciamis tiba malam ini, satu orang masih dirawat di Mekah. Foto: Ilustrasi/ iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani  

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sebanyak 432 jamaah haji dan 8 orang petugas pendamping Kloter 26 JKS  asal Ciamis akan tiba di Tatar Galuh, Kamis (4/7/2024) malam ini.

Rombongan pertama jamaah haji asal Ciamis ini dijadwal sampai di Gedung Dakwah Islamic Center (IC) Ciamis jam 22.50 WIB, Kamis (4/7/2024) malam.

“Jumlahnya lengkap. 432 orang jemaah dan 8 orang petugas. Di jadwal tiba di Ciamis jam 22.50 WIB malam ini. Diterima di Gedung Dakwah (IC),” ujar Kasi Haji dan Umroh Kemenag Ciamis, H Agus Abdullah S.Ag kepada iNewsCiamis Raya.id, Kamis (47/2024).

Sepanjang hari menjelang kedatangan jamaah haji Kloter 26 JKS ini, Ciamis diguyur hujan lebat nyaris sepanjang hari sejak pagi sampai menjelang maghrib, hujan masih turun.

Menurut Agus, dari  1.161 jamaah haji asal Ciamis yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2024 ini semuanya dalam kondisi lengkap. Kloter 26 JKS sebanyak 432 orang plus 8 petugas, Kloter 34 JKS sebanyak 432 orang tambah 8 petugas. Dan dari Kloter 53 JKS sebanyak 287 orang plus 8 petugas, seorang jamaah diantaranya sedang dirawat di rumah sakit di Arab Saudi.

Jamaah haji Kloter 53 JKS yang tengah dirawat tersebut atas nama Hj Odah asal Cipaku. Dirawat di Rumah Sakit An Nur Mekah sudah lebih dari sepuluh hari karena penyakit jantung.

“Seorang jamaah haji asal Ciamis, masih dirawat di rumah sakit di Mekah. Atas nama Hj Odah asal Cipaku,” imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network