Kegiatan Bakti Sosial, Bersinergi Tingkatkan Kesehatan Warga Kota Banjar

Budiana Martin
Kegiatan bakti sosial, bersinergi tingkatkan kesehatan warga Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Rumah Sakit Banjar Patroman Medical Center dan relawan Jabar Bergerak Kota Banjar bersinergi menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Karyamukti, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (1/7/2024).

Bhakti sosial ini berupa pengobatan gratis untuk warga yang membutuhkan pengobatan. Selain itu, bakti sosial juga digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke-45 Desa Karyamukti.

Direktur Rumah Sakit Banjar Patroman, dr. Adam Abdul Malik Sujono, melalui Koordinator kegiatan dr. Fiqrotul Umam menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh warga Desa Karyamukti mendapatkan akses layanan kesehatan yang mereka butuhkan," ujar dr. Fiqrotul Umam.

Berkolaborasi Tingkatkan Kesehatan warga

Senada disampaikan Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturohman. Ia mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa dengan bekerja sama, kita bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Kami sangat senang melihat antusiasme warga," kata Ari.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network